TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komunitas Surat Sobek Workshop Daur Ulang Bersama Mahasiswa Binus & Singapura Polytechnic

Oleh: mg2
Jumat, 22 Maret 2024 | 12:00 WIB
Komunitas Surat Sobek selama ini konsen terhadap isu lingkungan.(mg2)
Komunitas Surat Sobek selama ini konsen terhadap isu lingkungan.(mg2)

SETU-Komunitas Surat Sobek menggelar workshop daur ulang yang menarik bersama mahasiswa dari Binus University dan Singapura Polytechnic. Acara yang bertajuk “Membangun Kesadaran Lingkungan Melalui Daur Ulang” ini diadakan di Rumah Daur Ulang Jl. Ampera Poncol, Kecamatan Setu.

Umam, Pegiat Komunitas Surat Sobek  mengatakan, kegiatan ini semacam perkenalan dengan pelbagai komunitas yang fokus kepada isu lingkungan.

“Ya ini kerjasama dan bincang-bincang, sekaligus ada workshop daur ulang kertas yang fokus utamanya kepada isu lingkungan,” katanya.

Umam mengaku senang karena masih ada yang peduli terhadap isu lingkungan dan daur ulang. “Sangat senang bisa ada acara di sini, apalagi ngobrolnya dengan mahasiswa Indonesia dan Singapura dan pastinya itu menarik,” tambahnya.

Umam juga berharap kegiatan ini nantinya akan terus berkembang dan meluas di setiap tempat. “Mudah-mudahan, Komunitas Surat Sobek, melalui workshop ini, dapat membawa pulang pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi agen perubahan dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan hidup. Taraf yang lebih kecilnya, mudah-mudahan orang sadar bahwa bumi ini milik kita dan harus kita jaga,” harapnya.(mg2)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo