TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Rutin Cek Kesehatan Tahanan

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 27 Maret 2024 | 07:45 WIB
Polres Tangsel lakukan tes kesehatan kepada seluruh tahanan di Polsek Serpong.(Dra)
Polres Tangsel lakukan tes kesehatan kepada seluruh tahanan di Polsek Serpong.(Dra)

SERPONG-Unit Kesehatan (Urkes) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan yang berada di Polsek Serpong. Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa keadaan kesehatan kedelapan tahanan dalam kondisi sehat.

“Kami telah melakukan cek kesehatan dengan rutin. Untuk memastikan para tahanan tetap dalam kondisi tahanan,” papar Ipda Nenden Juhriah, dari Unit Kesehatan Polres Tangsel.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes Polres Tangsel merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesejahteraan tahanan yang berada di bawah pengawasan pihak kepolisian.

“Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya masalah kesehatan yang signifikan pada kedelapan tahanan yang telah diperiksa,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan merupakan bagian dari standar prosedur operasional untuk memastikan kondisi kesehatan dan kesejahteraan tahanan yang ditahan.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap hak asasi dan kesejahteraan manusia, termasuk bagi para tahanan,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo