TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sedia Paket Sembako Murah, Bazaar Ramadan Setu Ramai Diserbu Warga

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 27 Maret 2024 | 17:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Bazaar Ramadan yang berlangsung di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menyedot antusias yang luar biasa. Dalam hitungan jam saja, paket sembako murah yang tersedia ludes diserbu warga, Rabu (27/3/2024). 


Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel. 

"Bazaar Ramadan ini memang sering diadakan setiap di Bulan Ramadan dalam rangka untuk menekan angka dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat," ujar Pilar. 

Ia menuturkan, terdapat sejumlah paket sembako murah yang disediakan dalam pagelaran bazaar Ramadan ini. 

"Alhamdulilah tadi banyak sekali antusias dari masyarakat. Ada ribuan paket yang dijual dan memang jauh dari harga pasaran. Sekarang hanya selang sejam, dua jam sudah habis," ungkapnya. 

Kegiatan bazaar Ramadan ini, kata Pilar, menjadi salah satu upaya pemerintah untuk menstabilkan harga bahan pokok di pasar. 

"Mudah mudahan bisa membantu menjaga kestabilan harga ini," imbuhnya. 


Senada dengannya, Camat Setu, Erwin Gemala Putra berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, terutama dalam Ramadan ini. 


"Kegiatan ini salah satu tujuannya untuk menstabilkan harga kebutuhan harga pokok. Saya berharap semoga bisa membantu warga Setu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo