TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Kebobolan Lewat Gol Cepat, Domino Mampu Comeback Libas PSM

Oleh: A. Hamdi
Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB
Kapten Domino FC, Arief Ramos mengejar bola dibayangi pemain Putra Sarmili, Kamis (11/8).(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Kapten Domino FC, Arief Ramos mengejar bola dibayangi pemain Putra Sarmili, Kamis (11/8).(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Sempat tertinggal lewat gol cepat, Domino FC dari Sudimara Pinang, Kota Tangerang akhirnya comeback dan lolos ke babak 16 besar Bina Jaya Cup XXIV 2022. Sang lawan yakni, Putra Sarmili (PSM) dari Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel unggul lebih dulu di menit 3 usai kick off babak pertama.

Pada laga perdana babak 32 besar di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (11/8) sore, Putra Sarmili mencetak gol lewat Haikal. Umpan Ayi dari tendangan sudut langsung disundul Haikal dan tak mampu dihalau kiper Domino, Ari. 

Domino berusaha bangkit. Anak-anak Sudimara Pinang tampil mengurung lini pertahanan Putra Sarmili yang dikomandoi Marta. Sejumlah peluang didapat Domino melalui Akbar dan Ibrahim Haji. Dua menit jelang turun minum, Domino baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tendangan Akbar.

Di babak kedua, Domino masih mendominasi. Akbar kembali sukses menjebol gawang Putra Sarmili yang dikawal Dodi.

Gol Akbar bermula dari umpan lambung Upi Messi dari sisi kanan gawang Putra Sarmili. Akbar yang berdiri bebas tanpa kawalan di kotak penalti langsung menanduk si kulit bundar. Bola melesat ke dalam gawang Putra Sarmili.

Di menit 20 babak kedua, Domino yang dimotori tiga pemain asing yakni, Bounaken, Basille Onambele, dan Shin-Jo mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Tendangan keras Basille dari dekat kotak penalti menggetarkan jaring gawang Putra Sarmili. Hingga wasit Sambas meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap 3-1 untuk Domino.

Pada babak 16 besar, Domino akan menghadapi pemenang laga antara Beruang FC dari Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur melawan Putra Peninggilan dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Duel Beruang dengan Putra Peninggilan bakal dilangsungkan pada Sabtu (13/8) sore.

"Datang kembali ke Lapangan Latus Jaya pada hari Jumat tanggal 12 Agustus, karena pertandingan seru dan menarik bakal tersaji. RH United dari Pamulang yang dimotori Rendi Siregar akan menghadapi Setia Kawan dari Larangan, Kota Tangerang yang dimenejeri Bos Iwan Gepol," koar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo