TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja Masjid Mauidhotul Hasanah Peringati Nuzulul Qur’an

Oleh: mg1
Rabu, 03 April 2024 | 07:29 WIB
Peringatan Nuzulul Qur’an oleh Irmatu.(mg1)
Peringatan Nuzulul Qur’an oleh Irmatu.(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Ikatan Remaja Masjid Mauidhotul Hasanah (Irmatu), Kelurahan  Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur menggelar malam Nuzulul Qur’an di halaman masjid, Sabtu (31/3). Acara berlangsung meriah dan dihadiri warga setempat.

Salah satu anggota Irmatu, Putra mengungkapkan, kegiatan malam Nuzulul Qur’an berjalan dengan lancar dan baik. Peringatan malam Nuzulul Quran itu sendiri merupakan malam puncak dari kegiatan selama bulan Ramadan di Masjid Mauidhotul Hasanah.

“Alhamdulillah acara lancar dan seru karena acara Nuzulul Qur’an ini hitungannya acara puncak dari acara-acara selama Ramadan. Yang awal-awal kan kita ada pesantren kilat. Nah untuk kegiatan Nuzulul Qur’an ini kita menampilkan hal-hal yang seru untuk masyarakat. Malam Nuzulul Qur’an itu sendiri diisi dengan ragam kegiatan, seperti fashion show, penampilan hadroh, puisi berantai hingga da’i cilik,” ucapnya.

Menurut Putra, Irmatu sengaja mempersembahkan kegiatan malam Nuzulul Qur’an tersebut dengan penuh ceria dan kegembiraan. Bukan tanpa sebab, pasalnya, kegiatan tersebut didukung penuh dengan warga sekitar.

Tak hanya itu, agar kegiatan malam Nuzulul Qur’an semakin bermakna dan bernilai, acara tersebut diakhiri dengan ceramah keagamaan oleh ustadz setempat. Selain itu, warga juga merasa senang dengan berlangsungnya malam Nuzulul Qur’an.

“Warga memang benar-benar antusias. Karena memang dari tahun ke tahun Irmatu rutin mengadakan malam Nuzulul Qur’an. Jadi di tahun ini memang ditunggu lagi,” pungkasnya.(mg1)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo