TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Operasi Ketupat Jaya Berlangsung 13 Hari

Polres Dirikan 8 Pospam & Posyan

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 04 April 2024 | 07:45 WIB
Kapolres Bersama dengan Walikota Tangsel usai menggelar kegiatan apel Operasi Ketupat Jaya di Markas Polres Tangsel, Rabu (3/4).(dra)
Kapolres Bersama dengan Walikota Tangsel usai menggelar kegiatan apel Operasi Ketupat Jaya di Markas Polres Tangsel, Rabu (3/4).(dra)

SERPONG-Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya-2024”, Rabu (3/4).

Apel Gelar pasukan sebagai wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H tersebut.

Apel dipimpin Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso dan dihadiri  Wali Kota Tangsel dan Dandim 0506/Tgr,  Kapolres AKBP Ibnu Bagus Santoso menjelaskan, bahwa Operasi Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari mulai 4 April hingga 16 April.

“Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui Operasi Terpusat dengan sandi Ketupat 2024,” ungkap Ibnu.

Ibnu mengatakan, dalam Operasi Ketupat Jaya 2024 di wilayah hukum Polres Tangsel melibatkan 314 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, instansi terkait, Pemkot Tangerang Selatan dan Pemkab Tangerang.

Dimana para personel tersebut nantinya akan menempati delapan Pospam dan satu Posyan.

“Dengan berbagai langkah yang kita laksanakan semoga Operasi Ketupat 2024 dapat berjalan dengan baik, sehingga mewujudkan Mudik yang Aman dan Berkesan, begitu pula pada saat arus balik,” pungkasnya.

Adapun titik titik Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polres Tangsel yaitu Pospam Legok Permai, Pospam Fly Over Ciputat, Pospam Pamulang Square, Pospam Bintaro (Jl. Raya Lingkar BxChange), Pospam Living World Alam Sutera, Pospam TL. Epicon Pagedangan, Pospam Perempatan Muncul dan Pospam Gading Serpong serta Posyan Tol Bitung.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo