TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Tempat Wisata Mengisi Libur Lebaran di Kota Tangerang

Oleh: Mg.Nabil
Kamis, 04 April 2024 | 18:23 WIB
Wisata kuliner Pasar Lama. Foto : Ist
Wisata kuliner Pasar Lama. Foto : Ist

TANGERANG - Rekomendasi tempat-tempat wisata murah meriah dan cocok untuk mengisi waktu libur bagi warga Kota Tangerang yang tidak mudik Lebaran 2024.

Kota Tangerang memiliki banyak destinasi lokasi liburan favorit dan banyak makanan khas dari berbagai daerah yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Inilah rekomendasi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Tangerang.

1. Wisata kuliner
Pasar Lama Tangerang adalah destinasi yang menawarkan berbagai pilihan makanan, dari camilan hingga hidangan utama, sangat cocok bagi pecinta kuliner yang suka mencicipi berbagai hidangan.

Di samping itu, terdapat Kawasan Kuliner Laksa yang terletak di Jalan Muhamad Yamin, Babakan, Kota Tangerang. Ini adalah salah satu kuliner khas Kota Tangerang yang patut dicoba ketika berkunjung. Kemudian, ada Kawasan Nasi Jagal yang berada di Jalan Bayur, Kecamatan Periuk, yang juga merupakan pilihan yang menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner sate manis khas Gerendeng di Pasar Jajan Teras Cisadane.

2. Taman tematik
Tangerang memiliki 31 taman tematik rekreasi alam yang menawarkan keindahan unik sesuai dengan konsep masing-masing. Di antaranya adalah Taman Gajah, Taman Potret, Taman Burung, Hutan Kota, Taman Prestasi, dan berbagai taman lainnya.

3. Wisata air
Ada beberapa tempat wisata air yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga selama Lebaran 2024. Contohnya, Kolam Renang Puri Beta di Kecamatan Ciledug, Marcopolo Waterpark, Newtown Waterpark di Kecamatan Karawaci, dan Tropikana Water Park di Cimone.

Setiap destinasi wisata air ini memiliki konsep unik yang memanjakan setiap pengunjungnya. Misalnya, Tropikana Water Park di Cimone menawarkan konsep tropis yang terlihat dari penggunaan warna cerah di berbagai sudutnya, memberikan kesan ceria yang sempurna untuk bermain dan berfoto-foto.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo