TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuk Intip Temukatsu! Tempat Kuliner Baru Ala Jepang di Ciputat

Laporan: Redaksi
Kamis, 04 April 2024 | 23:02 WIB
Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels bersama Aditya Antonius, GM Nemuru Hotel, saat meluncurkan Restoran bernuansa Jepang, di Nemuru Hotel Ciputat. (tangselpos.id/lim)
Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels bersama Aditya Antonius, GM Nemuru Hotel, saat meluncurkan Restoran bernuansa Jepang, di Nemuru Hotel Ciputat. (tangselpos.id/lim)

CIPUTAT - Untuk warga Tangerang Selatan yang merupakan pecinta kuliner, wajib mencoba tempat kuliner baru yaitu Temukatsu Resto & Cafe di Ciputat. Restoran ini menyajikan makanan dan suasana bertema Jepang.

Temukatsu Resto & Cafe, terletak di Nemuru Hotel Ciputat, Jalan Dewi Sartika No.31, Ciputat, Tangerang Selatan.

Jika ingin berwisata kuliner ala Jepang dengan harga yang terjangkau, Temukatsu Resto & Cafe menjadi pilihan tempat yang cocok untuk dikunjungi. Temukatsu pun menawarkan ruang publik yang unik di kawasan Ciputat.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels yang juga merupakan pengembang serta pengelola dari Temukatsu Resto & Cafe, mengatakan bahwa makanan yang ditawarkan memiliki kemampuan untuk menyatukan masyarakat dari semua kalangan.

"Temukatsu akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu," kata Ren Tobing, Kamis (4/4/2024).

Tak perlu khawatir, dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong, Anda sudah dapat menikmati berbagai macam hidangan yang pastinya mampu memanjakan perut.

"Pembukaan Temukatsu Resto & Cafe ala Jepang ini sudah melalui analisa bisnis, termasuk pilihan menu yang disajikan dan rentang harga yang ditawarkan," jelasnya.

Sementara itu, Aditya Antonius, GM Nemuru Hotels, mengungkapkan bahwa ada lebih dari 20 menu yang ditawarkan seperti tori katsu, menchi katsu, fish katsu, crispy chicken karage, hingga beef teriyaki. Harganya pun mulai dari Rp35.000-an saja.

“Kami yakin bahwa Temukatsu akan memberi opsi baru dan menjadi tujuan menghabiskan waktu untuk sekedar nongkrong dan work from cafe bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut," jelasnya.

Temukatsu siap melayani pengunjung mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Akses menuju Temukatsu juga mudah, dengan adanya transportasi umum yang tersedia di kawasan tersebut.

"Bagi pengunjung yang naik MRT dapat turun di Stasiun MRT Lebak Bulus dan melanjutkan Transjakarta ke arah Ciputat," tutup Aditya.

Sebagai informasi, Nemuru Hotels Management merupakan operator hotel berbasis di Indonesia yang berafiliasi dengan konsultan hotel Jepang. Sehingga, Nemuru Hotels berfokus pada pelayanan serta pengembangan hotel bisnis yang komprehensif ala Japanese Hospitality.

Di tahun 2023 ini, Nemuru Hotels telah mengelola dua hotel yaitu The Bellezza Suites Permata Hijau Jakarta dan Nemuru Hotel Ciputat. Pada awal 2024, Nemuru Hotels juga akan membuka Nemuru Hotel MT. Haryono Jakarta. Nemuru Hotels Management juga memiliki ambisi untuk mengelola 10 hotel dalam 2 tahun ke depan, dan 20 hotel dalam 4-5 tahun mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo