TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Eropa, 2 Gol Bayer Leverkusen di Penghujung Laga Sikat West Ham

Laporan: Gema
Jumat, 12 April 2024 | 07:13 WIB
Skuad Bayer Leverkusen. Foto : Ist
Skuad Bayer Leverkusen. Foto : Ist

JERMAN - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa 2024, Bayer Leverkusen sukses menang 2-0 atas West Ham di BayArena, Jumat dini hari (12/4/2024) WIB.
Dalam laman resmi UEFA menyebutkan, Die Werkself dibuat kesusahan oleh permainan bertahan lawan. Mereka baru bisa mencetak dua gol di ujung pertandingan berkat pemain pengganti mereka yaitu Jonas Hoffmann dan Victor Boniface.
Sementara Leverkusen tampil mendominasi di sepanjang pertandingan dan tim asuhan Xabi Alonso itu unggul dalam penguasaan bola dengan 72-28 dan melepaskan 33 tembakan (13 tepat sasaran).

West Ham menerapkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Strategi ini mampu menekan serangan-serangan Leverkusen di babak pertama.

Sementara Hofmann membawa Leverkusen memimpin 1-0 atas West Ham pada menit ke-83.
Sepak pojok dari sayap kanan berhasil Kourt Zouma hadang, tetapi bola rebound sukses disambar Hofmann dengan tendangan voli dan menaklukkan Lukasz Fabianski.

Hanya delapan menit berselang atau menit ke-91, Leverkusen mencetak gol keduanya.
Tak lama Hofmann yang memberikan umpan silangnya ke kotak penalti berhasil diteruskan Bonafice dengan tandukan keras untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemenangan ini menjadi modal bagi Bayer Leverkusen untuk menjalani laga leg kedua pada Jumat pekan depan (19/4) WIB di Stadion Olimpiade London.

Sementara itu, The Hammers mesti menang dengan selisih setidaknya tiga gol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo