TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Kronjo Kabupaten Tangerang Resah dengan Truk Tanah, Kenapa?

Oleh: Mg.Fitri
Senin, 13 Mei 2024 | 16:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG -  Warga di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, dibuat resah dengan adanya truk tanah yang melintas di luar jam operasionalnya. 

Akhir-akhir ini truk tanah yang melintas di luar jam operasionalnya membuat resah masyarakat Kronjo, sehingga hal tersebut mendapatkan banyak kritikan dari masyarakat yang merasa terganggu akan truk yang melintas di luar jam operasionalnya.

Warga Kronjo, Irwan, menjelaskan bahwa dirinya juga merasa terganggu akan adanya truk tanah yang melintas di luar jam operasionalnya.

“Yang namanya operasionalnya tetap mengganggu, debunya sama jam-jam sibuk juga dia selalu keluar,” ucap Irwan, Senin (13/5/2024).

Pada dasarnya, truk tanah ini diperbolehkan melintas di jalanan Kabupaten Tangerang dari jam 10 malam sampai jam 5 pagi, sehingga hal ini juga membuat masyarakat sangat terganggu, bukan karena jam operasionalnya saja, namun dengan adanya tumpahan material yang dibawa oleh truk-truk ini menjadi salah satu keresahan masyarakat setempat juga.

“Namanya material yang dibawa udah pasti tumpah, apalagi kalo ujan jadinya licin, orang-orang jatuh, kalo lagi panas debunya ngebul banget,” katanya.

Walaupun begitu, masyarakat juga tidak bisa bersuara untuk melakukan protes, sehingga hanya bisa dipendam sendiri oleh masyarakat setempat.

“Kalo kita rakyat kecil juga mau gimana, mau teriak juga mubazir, paling ngedumel aja dalem hati,” ujarnya.

Masyarakat juga tidak mengetahui proyek apa yang sedang dikerjakan, namun bagi mereka ada truk besar yang melintas di jalur yang biasa mereka lewati dan membawa tanah yang sering kali tumpah-tumpah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo