TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Barcelona Bertengger Di Runner Up Liga Spanyol 2024

Laporan: Gema
Selasa, 14 Mei 2024 | 06:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Barcelona kokoh di posisi runner up Liga Spanyol usai meraih kemenangan atas Real Sociedad. Atletico Madrid membuka asa menembus Liga Champions.
Barca menggeser Girona usai menang meyakinkan 2-0 kala menjamu Real Sociedad dalam jornada ke-35 La Liga 2023/24 di Estadio Olimpico Lluis Companys pada Selasa (14/5) dini hari WIB.
Klub Catalan mendominasi laga namun baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-40 lewat aksi Yamal. Permainan umpan cepat berakhir dengan sodorkan bola Ilkay Gundogan ke Yamal yang langsung melepaskan tendangan first-time ke gawang Alex Remiro. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tuan rumah.

Barcelona mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menganggap Alvaro Odriozola melakukan handball. Wasit sempat mengecek layar VAR sebelum menunju titik putih.

Raphinha maju sebagai eksekutor dan melakukan tugasnya dengan baik, dia menendang bola ke pojok kanan bawah gawang.
Gol tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan, Barcelona berhasil menang 2-0 atas Real Sociedad.

Berkat hasil ini, Barcelona kembali naik ke peringkat kedua klasemen dan menggeser Girona dengan torehan 76 poin. Sementara itu, Sociedad menduduki peringkat ketujuh dengan poin 54
Sebelumnya, Aletico Madrid menang tipis 1-0 saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-35 LaLiga 2023/24 di Stadion Civitas Metropolitano pada Minggu (13/5) malam WIB.

Gol kemenangan Atletico dicetak oleh gelandang asal Argentina Rodrigo De Paul menjelang akhir babak kedua.

Kemenangan membuat Atletico semakin kokoh di posisi empat besar klasemen sementara dengan mengoleksi 70 poin, unggul delapan poin dari Athletic Bilbao di peringkat lima.
 
Sementara Celta Vigo masih di peringkat 16 dengan 34 poin dari 34 laga, demikian yang dikutip dari laman resmi Liga Italia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo