TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ditahan Villa, Liverpool Harus Puas Di Posisi Ketiga Liga Inggris

Laporan: Gema
Selasa, 14 Mei 2024 | 07:05 WIB
Selebrasi skuad Liverpool. Foto : Ist
Selebrasi skuad Liverpool. Foto : Ist

INGGRIS - Klub Liverpool memastikan meraih tiket Liga Chamions musim depan meski main imbang melawan Aston Villa.
Liverpool bermain imbang dengan skor 3-3 lawan Aston Villa dalam matchday ke-37 Liga Premier Inggris 2023/24 di Stadion Villa Park pada Selasa (14/5) dini hari WIB.
Tiga gol Liverpool dicetak oleh bunuh diri Emiliano Martinez, Cody Gakpo, dan Jarell Amorin Quansah. Tuan rumah berhasil terhindar dari kekalahan berkat dua gol Jhon Duran, dan Youri Tielemans.

Hasil ini membuat Liverpool kokoh di peringkat tiga dengan torehan 79 poin dengan satu laga terakhir. Sedangkan Aston Villa menempati peringkat empat dan juga berpeluang lolos Liga Champions musim depan dengan 68 poin.

Dengan menyisakan satu laga pamungkas, Liverpool dipastkan meraih posisi ketiga di bawah Manchester City dan Arsenal yang masih berjuang menjadi juara Liga Inggris musim ini.
Namun, Aston Villa masih ditempel Tottenham Hotspur, yang menempati posisi lima dengan 63 poin, dalam perebutan tiket Liga Champions .

Malam ini, Tottenham akan menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium pada laga tunda pekan ke-34 Premier League 2023/2024.
Man City  sedang memburu tiga poin demi mendekatkan diri ke tangga juara.

Man City saat ini hanya tertinggal satu poin di belakang Arsenal. Jika menang atas Tottenham, maka sang juara bertahan akan melesat ke puncak, di mana mereka akan memiliki keunggulan dua poin atas Arsenal dengan satu laga tersisa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo