TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Jungkalkan Madura FC, Beringin Serut Sandang Predikat Tim Spesialis Adu Penalti

Laporan: Redaksi
Senin, 03 Juni 2024 | 20:13 WIB
Piter Abdul Karim (topi kuning) saat menyemangati para pemain Beringin Serut.(ist).
Piter Abdul Karim (topi kuning) saat menyemangati para pemain Beringin Serut.(ist).

SERPONG UTARA-Kesebelasan Beringin Serut menjadi tim spesialis drama adu penalti di Pakujaya Cup ke IX 2024. Dua kali, tim dimanajeri Piter Abdul Karim ini sukses melewati dua fase melalui adu tendangan dari titik putih penalti.

Sebelumnya di putaran pertama, Beringin Serut menyingkirkan BBP dari Cisauk, Kabupaten Tangerang lewat tos-tosan.

Pada laga babak 32 besar, Senin (03/06/2024) sore, Beringin Serut dari Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan juga unggul dalam drama adu penalti atas tim yang disponsori komunitas warga Madura di Kota Tangerang Selatan yakni, Madura FC 

Saat menghadapi Madura FC di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu, Beringin Serut tertinggal 1-0 lebih dulu di babak pertama. 

Di menit 25, Chandra Waskito sukses menjebol gawang Beringin Serut yang dikawal Azam. Dibayang-bayangi satu bek Beringin Serut, Chandra Waskito melepaskan tendangan terukur dan bola melesat ke pojok kiri atas gawang Azam.

Empat kemudian, Beringin Serut membalasnya. Sepak pojok Pellu diteruskan Wisnu dengan tandukan. Kiper Madura FC, Firmansyah tak kuasa menghentikan si kulit bundar. Skor 1-1 hingga laga usai. 

Dalam drama adu penalti, Beringin Serut unggul 4-3. Empat dari lima algojo penalti Beringin Serut yakni, Thomas Pogba, Alvin, Pellu, dan Zaki sukses memperdayai kiper Firmansyah. Sedangkan, eksekutor pertama Beringin Serut, Wisnu tendangannya terbaca dan diblok Firmansyah.

Di kubu Madura FC, tiga penendang yakni, Erwin Ramdhani, Chandra Waskito, dan Raja mampu mengecoh kiper Beringin Serut, Azam. Dua alogojo tendangannya melenceng yakni, Novri dan Yogas.

"Alhamdulillah, pertandingan yang sangat menegangkan. Saya sempat was-was juga. Namun akhirnya Beringin Serut yang lolos ke 16 besar," ucap Piter Abdul Karim usai pertandingan.

Sementara,  LPM Cipete dari Kecamatan Pinang, Kota Tangerang bakal lakoni laga berat melawan Indata FC asal Jakarta Barat, Selasa (04/06/2024) sore.

"Indata dimotori Sutan Zico dan Andre Cobra akan menghadapi LPM Cipete yang dimanajeri Bos Acong. Saksikan laga menarik ini," ucap Wahyu Ardiansyah bersama Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Madura: Firmansyah, Yogas, Bule, Rizki, Damiansyah, Agung, Erwin Ramdani, Raja, Fransisco, Novri, Chanda Waskito

Beringin Serut:Azam, Dede, Bayu, Imam, Sukron, Thomas Pogba, Alvin, Okka, Pellu, Wisnu, Ansori

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo