TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibu Muda di Tangsel Lecehkan Anak Sendiri, Bagaimana Reaksi Suaminya?

Laporan: Gema
Selasa, 04 Juni 2024 | 17:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Seorang ibu muda berinisial R (22), viral usai videonya melecehkan anak kandungnya sendiri di Pondok Aren, Tangerang Selatan, beredar di media sosial. R bersama dengan suaminya yakni I (24) pun diketahui bekerja sebagai pengamen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa sang suami sempat marah setelah mengetahui istrinya sudah melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya yang masih berusia 5 tahun itu.

“Reaksi suami setelah mengetahui kejadian tersebut adalah marah dan tidak mau berbicara kepada tersangka R selama kurang lebih seminggu,” kata Kombes Ade, Selasa (4/6/2024).

Video asusila itu diketahui dibuat oleh tersangka R pada Juli 2023 lalu. Setelah membuat video tersebut, ia pun menceritakan perbuatannya ke temannya.

“Berdasarkan keterangan tersangka, pada sekitar pertengahan tahun 2023 setelah pembuatan video tersebut, tersangka R menceritakan kejadian tersebut ke temannya yang bernama saudari E,” jelasnya.

Setelah itu, E pun menemani R untuk menceritakan perbuatannya ke sang suami. Suami R pun langsung marah atas kejadian tersebut.

“Kemudian saudari E mendampingi tersangka R menceritakan kejadian kepada suami tersangka,” lanjut Ade.

R yang sempat ketakutan usai videonya itu viral, langsung menyerahkan diri ke Polres Tangerang Selatan pada Minggu (2/6) malam kemarin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo