TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Dua Tim Jaksel Bentrok, Bamboe FC Bertemu Raksasa Depok

Oleh: A. Hamdi
Jumat, 26 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Sekretaris Panitia Bina Jaya Cup XXIV 2022, Dedi Sumardi menemani sang komentator Andre Bagol di podium panitia.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Sekretaris Panitia Bina Jaya Cup XXIV 2022, Dedi Sumardi menemani sang komentator Andre Bagol di podium panitia.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Dua tim asal Jakarta Selatan (Jaksel) bentrok di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (26/8) sore. Kesebelasan Bamboe akhirnya mampu menyingkirkan Opposite MA.

Bamboe FC dari Petukangan Utara, Jaksel dimotori Yaser, Septian, Modrik, Furkon, Maulana, Openg, dan Dimas. Kubu Opposite MA dari Pondok Pinang, Jaksel juga menurunkan sederet pemain lokal. Di antaranya Anthrax, Siregar, dan Aldo.

Opposite MA tampil menggedor selepas kick off babak pertama. Beberapa kali anak-anak Pondok Pinang menekan hingga kotak penalti. Namun koordinasi yang dibangun masih lemah. Umpan wallpass dari Anthrax kerap tak disambut pemain Opposite MA lainnya.

Kesebelasan Bamboe malah unggul melalui serangan balik. Di menit 25, Septian memberikan umpan tarik. Furkon yang berada di mulut gawang Opposite MA langsung melepaskan tendangan first time. Bola tak mampu diantisipasi kiper Siregar. Skor 1-0 untuk Bamboe hingga turun minum.

Di menit 10 babak kedua, anak-anak Petukangan Utara mampu memperbesar keunggulannya. Modric sukses melewati satu pemain belakang Opposite MA, dia langsung mengarahkan si kulit bundar ke gawang Opposite MA. Bola meluncur datar ke pojok kanan gawang Siregar.

Lewat sebuah serangan yang tertata dengan rapih, Bamboe FC kembali menggetarkan jaring gawang Opposite MA. Septian yang bermanuver di kotak penalti berhasil menceploskan bola. Opposite MA berusaha mengejar ketertinggalannya.

Morgan yang dimainkan di babak kedua, beberapa kali merepotkan lini pertahanan Bamboe. Namun dari serangkaian serangan yang dibangun, tak ada yang berbuah gol. Bamboe FC tetap unggul 3-0 hingga pertandingan usai. Pada babak 16 besar, Bamboe bakal bertemu raksasa Depok, Dejan FC.

Sementara, laga perdana babak 16 besar pada Sabtu (27/8) sore mempertemukan Domino FC dari Sudimara Pinang, Kota Tangerang ditantang kesebelasan Beruang dari Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Domino dimotori empat legiun asing yakni, Shin-Jo, Bounaken, Bassile Onambele, dan Ibrahim Haji. Kekuatan lokal Domino juga cukup mentereng. Arief Ramos dan Akbar menjadi andalan.

Sedangkan, Beruang yang pada partai pertamanya menurunkan empat pemain asing, di putaran kedua tim asal Pondok Ranji ini malah menurunkan full lokal.

"Jangan sampai Anda lewatkan. Duel pertama babak 16 besar ini dipastikan enak ditonton. Dua tim sama-sama tampil ngotot untuk lolos ke babak 8 besar," ujar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Sekretaris Panitia Bina Jaya Cup XXIV 2022, Dedi Sumardi mengungkapkan, panitia siap melangsungkan babak 16 besar dengan aman, lancar, dan sukses.

"Penonton kian antusias. Kami pastikan berlangsung aman dan lancar," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo