TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
BRI Liga I Indonesia

Persita Tangerang Menang 3-2 Atas Bhayangkara FC

Oleh: BNN
Senin, 29 Agustus 2022 | 08:19 WIB
Pemain Persita Tangerang merayakan kemenangan setelah berhasil menang 3-2 atas Bhayangkara FC. (Ist)
Pemain Persita Tangerang merayakan kemenangan setelah berhasil menang 3-2 atas Bhayangkara FC. (Ist)

BEKASI - Persita Tangerang kembali memperlihatkan kualitasnya untuk bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim 2022-2023. Pendekar Cisadane membuka asa menjadi juara dengan mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (28/8) sore WIB.

Skuad Alfredo Vera mengalahkan Bhayangkara FC yang dilatih Widodo Cahyono Putro dengan skor 3-2.  Raihan tiga poin itu membawa Persita naik ke peringkat keempat klasemen Liga 1 2022-2023 dengan raihan 15 poin dari tujuh laga. Adapun Bhayangkara FC yang takluk dari Persita, tertahan di peringkat ke-11 dengan koleksi delapan poin dari tujuh pertandingan.

Persita Tangerang membuka keunggulan lebih dulu melalui Ramiro Fergonzi pada menit 24. Sementara itu, satu gol balasan dari Bhayangkara FC tercipta lewat eksekusi penalti Youssef Ezzejjari di menit 31.

Di awal babak kedua, Wildan Ramdhani membawa keunggulan lagi di menit 50. Pertandingan kemudian sempat dihentikan sementara selama kurang lebih dua jam karena lapangan yang tergenang akibat hujan deras. Kondisi tersebut mengganggu aliran bola sehingga wasit menunda pertandingan sejak menit ke-61.

Setelah tertunda cukup lama, pertandingan Bhayangkara FC vs Persita kembali dilanjutkan mulai pukul 19.12 WIB. Dalam sisa laga tersebut, lahir dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Persita dan Bhayangkara FC.

Gol tambahan yang dicetak Persita lahir berkat aksi Wildan Ramdhani di menit 63. Sedangkan Bhayangkara FC menambah satu gol lewat penyelesaian akhir Youssef Ezzejjari di menit 75. Setelah itu, tak ada gol lain yang lahir. Alhasil, laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persita.

Pelatih Persita Alfredo Vera mengatakan pertandingan berjalan sedikit aneh karena sempat terhenti di babak kedua. Namun dia gembira karena dapat unggul ,dua kali serta akhirnya bisa menang dan memperoleh tiga poin.

“Ini poin yang sangat penting bagi kami,”ujar Alfredo.

Pemain Persita,  Wildan mengaku bersyukur dapat merebut poin penuh dari Bhayangkara FC. Menurut pencetak dua gol itu, kemenangan atas Bhayangkara FC dapat menjadi modal yang baik untuk pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah. Saya juga bahagia dapat mencetak gol tapi tidak ingin terlalu larut dalam euphoria. Kemenangan ini merupakan modal yang baik untuk pertandingan selanjutnya,”ujar Wildan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo