TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nora Alexandra, Jengkel Jerinx Berkicau Lagi

Laporan: AY
Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:07 WIB
Nora Alexandra Philip. (Ist)
Nora Alexandra Philip. (Ist)

BALI - Model cantik Nora Alexandra Philip jengkel dengan Jerinx berkicau kasus Ferdy Sambo dan konspirasi Covid-19. Ditegaskannya, ia ogah pasang badan jika Jerinx masuk penjara lagi.

Nora tampaknya sudah kehilangan kesabaran melihat suaminya, Jerinx masih saja berkicau di media sosial. Padahal, dia baru saja bebas bersyarat dari penjara atas kasus pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

Melalui Instagram Story, Nora meluapkan unek-uneknya. Diduga Jerinx masih getol membahas perihal konspirasi Covid-19.

“Kalian nggak akan pernah paham kenapa aku semarah ini kan? Aku udah 2 kali ditinggal ke penjara. Aku sangat wanti wanti suami agar mena­han diri dulu,” curhat Nora.

Model blasteran Jember-Swiss ini mengatakan, ia tidak pernah bermak­sud untuk membatasi Jerinx dalam mengungkapkan pendapatnya.

“Tapi suamiku bebas masih bersyarat. Yang menjamin adalah aku, istrinya. Wajar nggak sih istri takut suaminya ada masalah lagi dan ketakutan ditinggal lagi?” sambungnya

Jika nanti ada hal buruk, Nora ogah pasang badan lagi membela Jerinx. “Ketika dia ada masalah sebelumnya, kalian membabi buta mem-bully-ku. Nora bukan istri baik, nggak jaga suami. Apa kalian lupa kalau tugas suami juga harus menjaga istri?” semprotnya, kali ini ke fans Jerinx.

Sebelumnya, Nora memergoki Jerinx berkomentar soal kasus Ferdy Sambo di Instagram. Namun di tulisan yang sama, Jerinx kembali menyinggung konspirasi Covid-19.

“Kasus FS yang libatkan dana triliunan saja konspirasinya sangat tebal, nggak main-main. Apalagi ka­sus kropid yang berskala global dan libatkan dana jauh di atasnya. Masih nggak percaya ada konsep ras maha besar di balik kropid?” ceplos drum­mer Superman Is Dead itu.

Beberapa hari sebelumnya, Nora sakit. Tapi yang mengantarnya ke rumah sakit bukan Jerinx. Melainkan salah satu teman musisi.

“Untung ada kak Botel walau naik motor pa­nas tetap semangat di jalan berdua. Sekarang waktunya aku rest, tensiku rendah ternyata,” ucap sang seleb­gram, pekan lalu.

Sebelumnya pula, Nora kesal ke­pada Jerinx. Ia merasa pria bertato itu tak peduli terhadapnya.

“Nunggu aku pergi dulu baru sadar untuk sayang ke diri dia sendiri? Ng­gak kasihan ke istri, kasihan ke diri sendiri aja,” keluh Nora.
Ia pun mengancam akan menggu­gat cerai jika Jerinx kembali berulah dan masuk penjara lagi. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo