TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Tak Ingin Menikah Buru-buru

Tyas Mirasih, Dapat Restu Keluarga Tezi

Laporan: AY
Kamis, 01 September 2022 | 10:09 WIB
Tyas Mirasih. (Ist)
Tyas Mirasih. (Ist)

JAKARTA - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memastikan menjalin hubungan serius. Namun, keduanya tidak mau buru-buru naik ke pelaminan. Saat ini sedang tahap untuk saling mengerti.

Tyas mengaku bahagia ber­pacaran dengan Tezi. Apalagi, kedua keluarga memberikan dukungan. “Kita sudah akrab satu sama lain. Keluarga pasti support,” ungkap Tyas

Meski begitu, pasangan artis FTV ini tak ingin terburu-buru menikah. Terlebih lagi, status mereka adalah janda dan duda.
“Happy ending lah yang pas­ti. Kita masih di tahap saling mengerti, nggak mau buru-buru, pernah gagal sebelumnya,” ucap Tezi.
“Supaya yang gagal terdahulu nggak terulang lagi sama kita nantinya,” timpal Tyas.

Mantan model majalah de­wasa ini juga menanggapi soal dirinya lebih tua 7 tahun dari Tezi. “Kalau soal umur itu tidak menentukan kedewasaan seseorang,” tutur Tyas.

Gue nggak pernah mengang­gap dia lebih tua. Sekarang gue tua-tuain biar sama, nggak disebut berondong,” sahut Tezi.
Sekadar informasi. Kisah asmara mereka jadi sorotan karena diduga jadi pemicu per­ceraian dengan pasangannya masing-masing.

Sebelum go public, Tyas dalam proses cerai dengan drum­mer Raiden Soedjono. Di saat bersamaan, Tezi juga tengah menceraikan Danisa Khairiyah. Namun Tyas cuek dengan cibi­ran orang.

“Mereka kan hanya melihat. Ya kami happy,” cetus mantan pacar Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s, Tria The Cangcuters, Bams dan Syamsir Alam ini.

Berpacaran dengan Tezi, Tyas merasa menemukan sosok yang menerima dirinya apa adanya. “Gue kalau syuting kan suka bercanda dan bocor. Gue kan malas kalau sendirian, karena nggak percaya diri. Sekarang ada temannya, ya sudah,” beber bintang Ratu Kostmopolitan dan Hantu Budeg ini.

Soal lain, Tyas ogah dijuluki se­bagai wanita seksi. Ia justru lebih senang dibilang awet muda.

“Sebenarnya gue nggak suka dengan imej yang terbentuk. Karena kalo imej seksi itu kono­tasinya jadi negatif,” tutur artis yang pernah terseret kasus pros­titusi online ini.

“Tapi kalau dibilang kepala tiga, masih ffit dan awet muda, lebih senang. Dibandingkan kalau dibilang seksi,” tandas Tyas. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo