TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Bina Jaya Cup XXIV 2022

Belum Resmi Bertemu Dejan di 8 Besar, Wow! Camat Pamulang Pede Menang

Oleh: A. Hamdi
Kamis, 01 September 2022 | 19:30 WIB
Pamulang lolos ke babak 8 besar usai menang tipis 1-0 dari Golok Setan, Kamis (1/9) sore.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Pamulang lolos ke babak 8 besar usai menang tipis 1-0 dari Golok Setan, Kamis (1/9) sore.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Belum juga resmi bertemu Dejan FC di babak 8 besar Bina Jaya Cup XXIV 2022, kesebelasan Pamulang percaya diri (pede) bisa mengatasi tim raksasa dari Depok itu. Rasa pede itu diungkapkan langsung sang menejer yang juga Camat Pamulang, Mukroni.

Usai memastikan timnya lolos ke babak 8 besar pada Kamis (1/9) sore, Mukroni mengaku, Pamulang FC sudah siap menghadapi Dejan di babak perempatfinal pada turnamen yang dilangsungkan di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel ini.

"Kami sudah siap bertemu Dejan, dan Pamulang FC pasti menang, karena tim ini didukung delapan lurah yang ada di Kecamatan Pamulang," ucap Mukroni.

Dejan FC sendiri belum memastikan merebut tiket lolos ke babak 8 besar. Dejan dijadwalkan melakoni laga babak 16 besar melawan Bamboe FC dari Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) sore.

Banyak pengamat memprediksi Dejan yang akan mampu mengatasi Bamboe FC dan lolos ke babak 8 besar bertemu kesebelasan Pamulang. Dejan diperkuat pemain asing dan lokal berkualitas. Sedangkan, Bamboe mengandalkan pemain lokal yang belum punya nama besar di dunia tarkam.

Pamulang FC merebut tiket ke putaran ketiga itu setelah mengatasi Golok Setan dari Pondok Aren pada Kamis (1/9) sore, dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak El Haji dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dilakukan John Trakpor Sonkaliev.

Sementara, duel super menarik untuk disaksikan dipastikan terjadi pada laga perebutan tiket babak 8 besar, Jumat (2/9) sore.

"Garuda FC dari Larangan Kota Tangerang menghadapi Mangku FC dari Jurang Mangu Timur Pondok Aren. Perang bintang terjadi di Lapangan Latus Jaya," kata Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo