TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Tinjau Langsung Pembagian BLT BBM Di Lampung

Laporan: AY
Sabtu, 03 September 2022 | 14:40 WIB
Presiden Jokowi saat memantau pembagian BLT BBM di Lampung. (Foto : Setpres)
Presiden Jokowi saat memantau pembagian BLT BBM di Lampung. (Foto : Setpres)

LAMPUNG - Setelah Papua dan Maluku, Presiden Jokowi meninjau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) di Provinsi Lampung.

Tiba di Kantor Pos Bandar Lampung pukul 09.30 WIB, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi disambut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi, Direktur Jaminan Sosial Kementerian Sosial Heri Kris, dan Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Tonggo Marbun.

Presiden dan Ibu Iriana sebelum memasuki kantor pos, menyapa penerima BLT BBM. “Ingat ya uangnya jangan dibelikan handphone,” kata Jokowi seperti dikutip dari situs Setkab.

Usai menyaksikan proses pemberian BLT BBM di kantor pos, Jokowi menyampaikan kepada awak media bahwa prosesnya sudah berjalan baik.

“Sudah berjalan dengan baik, utamanya yang di dalam tadi, sistemnya berjalan bagus,” kata Jokowi.

Sementara itu terkait BBM, Presiden menyampaikan bahwa kemarin, hasil kalkulasi dan perhitungan telah diterima. “Tinggal ini kita putuskan,” kata Jokowi.

Tampak hadir menyertai Presiden dan Ibu Iriana, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo