TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lolos Semifinal, Denis FC Beri Kado Ultah ke Istri Menejer

Oleh: A. Hamdi
Selasa, 06 September 2022 | 20:22 WIB
Menejer Denis FC, Michael Chiox's memberi kejutan ke istrinya usai Denis FC merebut tiket semifinal, Selasa (6/9).(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Menejer Denis FC, Michael Chiox's memberi kejutan ke istrinya usai Denis FC merebut tiket semifinal, Selasa (6/9).(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Kelolosan Denis FC ke babak semifinal Bina Jaya Cup XXIV 2022 teramat spesial. Menjejakinya tim asal Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren itu di empat besar menjadi kado terindah untuk istri dari Menejer Denis, Michael Chiox's.

Ya, pada Selasa (6/9), tepat pada laga Denis mengalahkan Garuda FC dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, di hari itu juga istri dari Michael Chiox's berulang tahun. Sang istri yakni, Eryani merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Pertandingan berkelas.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).


Para pemain Denis pun memberi kejutan kepada Eryani. Kue tart dan kado diberikan kepada wanita yang sehari-hari bekerja di Dinas Kesehatan Kota Tangsel itu. "Kemenangan Denis FC ini sebagai kado terindah saya untuk istri saya," ujar Michael Chiox's.


Eryani yang mendapat kejutan dari sang suami dan para pemain Denis pun nampak tersipu malu. "Ya kebetulan hari Selasa ini saya ulang tahun ke-36," papar wanita akrab disapa Ery ini.


Denis melaju ke semifinal Bina Jaya Cup XXIV 2022 usai menyingkirkan Garuda FC lewat adu penalti 4-2. Pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu, kedua tim berbagi angka 0-0 di dua babak. Denis pun berhak melaju ke semifinal dan akan menghadapi Beruang FC dari Pondok Ranji, Ciputat Timur.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo