TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Champions : Inter Milan Terpuruk, Atletico Terselamatkan

Laporan: AY
Kamis, 08 September 2022 | 09:08 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan setelah hasil akhir menang 2-1 atas PC Porto. (Ist)
Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan setelah hasil akhir menang 2-1 atas PC Porto. (Ist)

JAKARTA - Inter Milan menelan pil pahit mengawali laga Liga Champions grup C. Pertandingan lain, Atletico Madrid menang tipis. Sporting CP dan Club Brugge juga mengawali fase grup dengan nilai sempurna.

Bayern Muenchen menang meyakinkan 2-0 saat bertandang ke markas Inter Milan matchday ke-1 Liga Champions di Guiseppe Meazza, Milan pada Kamis (8/9) dini hari WIB.

Kemenangan klub berjuluk Die Roten ini, ditentukan oleh gol Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.

Dengan hasil ini Bayern Muenchen duduk di peringkat kedua Grup C setelah mengoleksi tiga poin. Bayern di bawah Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, tetapi unggul selisih gol. Sementara itu Inter Milan berada di posisi ketiga tanpa poin, di atas Viktoria Plzen dengan perolehan serupa.

Laga lain, gol menit tambahan babak kedua Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid menang 2-1 dalam pertandingan melawan FC Porto pada Grup B Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano.

Seluruh tiga gol dalam pertandingan ini tercipta pada detik-detik terakhir pertandingan menjelang berakhir.

Porto bahkan terpaksa bermain dengan sepuluh orang delapan menit sebelum waktu normal babak kedua selesai, ketika Mehdi Teremi diganjar kartu merah pada menit ke-82.

Bek Atletico Mario Hermoso kali pertama mencetak gol, lalu dialas Porto melalui gelandang Mateus Uribe tiga menit dari gol Hermoso.

Pada menit 90+11, Griezmann menyelamatkan muka Atletico dengan sundulan jarak dekatnya yang memastikan kemenangan Atletico.

Hasil ini membuat Atletico mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Club Brugge yang menaklukkan Bayer Leverkusen 1-0 dalam pertandingan lainnya Grup B Liga Champions musim ini.

Sporting CP dan Club Brugge juga sukses mengawali fase grup mereka dalam Liga Champions dengan nilai sempurna setelah masing-masing menaklukkan Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen.

Sporting merusak penampilan pertama Frankfurt dalam Liga Champions untuk sekian lama dengan memperdaya mereka 3-0.

Club Brugge mendapatkan gol istimewa dari pemainnya yang masih remaja, Abakar Sylla, yang menyudahi perlawanan tim tamu Bayer Leverkusen dengan 1-0. (rm id)

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo