TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Sambut Baik Kerjasama dengan PWI Tangsel Bentuk Forum Wartawan Balaikota

Laporan: Irawan
Sabtu, 10 September 2022 | 09:17 WIB
Pengurus PWI Tangsel saat bertemu dengan Wali Kota Tangsel. (tangselpos.id/ist)
Pengurus PWI Tangsel saat bertemu dengan Wali Kota Tangsel. (tangselpos.id/ist)

TANGSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan (Tangsel) bakal melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan membentuk forum wartawan balaikota bersama wartawan yang bertugas di Kota Tangeranga Selatan.

Rencana itu tercetus dalam audiensi yang dilakukan antara Pengurus PWI Tangsel Bersama Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di rumah dinasnya di Serpong, Jumat (9/9/2022).

Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengatakan, dibentuknya forum tersebut sebagai sinergi antara pemerintah dengan insan media yang bertugas di Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, hal itu sudah berhasil dilakukan dengan membentuk forum wartawan di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan dan DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Kami optimistis forum wartawan di pemerintahan Kota Tangerang Selatan ini dapat terbentuk sebagai wadah sinergi antara pemerintah dengan media. Terbukti, kerjasama dengan Kejari dan DPRD Tangsel saat ini sudah berjalan dan dapat bersinergi dengan baik,” kata Eko usai audiensi, Jumat (9/9/2022).

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut baik soal rencana kerjasama anatara Pemkot Tangsel dengan PWI Tangsel dalam membentuk forum wartawan.

“Pada dasarnya saya menyambut baik dan mendukung rencana kerjasama ini. Nanti tinggal diatur kerjasamanay ditandatangani oleh saya langsung atau melalui dinas itu silahkan saja diatur,” ungkap Benyamin.

Dia berharap, dengan terbentuknya kerjasama tersebut semakin mempererat sinergi anatar pemerintah dengan insan pers yang bertugas di Kota Tangerang Selatan ini.

Dia meminta, semua organisasi pers yang ada pun turut dilibatkan menjadi bagian dalam forum wartawan yang akan dibentuk.

“Saya harap semau organsiasi wartawan yang ada di Tangsel dilibatkan sehingga sinerginya semakin kuat. Saya juga mendorong para kepala dinas untuk mau terbuka kepada media untuk sama-sama menyukseskan program membangun Kota Tangsel ini,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo