TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga 1 Indonesia

Gebuk Barito Putera, Persija Cuma Selisih 2 Poin Dari Pemuncak Klasemen

Laporan: AY
Senin, 12 September 2022 | 08:14 WIB
Tim Macan Kemayoran Persija. (Ist)
Tim Macan Kemayoran Persija. (Ist)

JAKARTA - Perlahan tapi pasti, Persija Jakarta terus merangkak menuju puncak pentas Liga 1 2022-23. Skuad Macan Kemayoran menang atas Barito Putera dan hanya berselisih dua poin dari pemuncak klasemen, Madura United.

Anak asuh Thomas Doll meraih kemenangan atas Barito Putera pada laga pekan ke-9 pada Minggu (11/9) malam.

Persija unggul di markas Barito Putera dengan skor tipis 1-0 dan cuma berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Liga 1, Madura United.

Kemenangan Macan Kemayoran didapat setelah Michael Krmencik mencetak gol pada menit ke-69.

Tambahan tiga poin membuat Persija sukses naik ke peringkat ketiga klasemen Liga 1. Mereka memiliki koleksi 20 poin dan cuma berjarak dua angka dari pemuncak klasemen, Madura United. Laskar Sape Kerrab mampu mempertahankan posisi puncak setelah meraih kemenangan tipis atas Bhayangkara FC.

Peringkat kedua klasemen menjadi milik juara bertahan, Bali United. Skuat besutan Stefano Cugurra naik ke urutan kedua setelah meraih kemenangan telak atas Dewa United di Stadion Dipta, Sabtu lalu.

Borneo FC yang pekan lalu menempati peringkat kedua harus rela mengakhiri pekan ke-9 Liga 1 di urutan ke-5. Mereka turun tiga peringkat karena cuma mampu memetik satu poin ketika menjamu Persita Tangerang di Samarinda.

Nasib kurang beruntung juga dialami dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya. Keduanya terlempar dari 10 besar klasemen karena tidak berhasil meraih poin di pekan ke-9. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo