TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gudangnya Dilalap Api, JNE Pastikan Ganti Barang Konsumen Yang Terbakar

Laporan: AY
Senin, 12 September 2022 | 11:23 WIB
Gudang JNE di Depok yang terbakar. (Ist)
Gudang JNE di Depok yang terbakar. (Ist)

DEPOK - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memastikan barang milik konsumen yang rusak dalam peristiwa kebakaran gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, akan diganti. 

Head of Media Relation PT JNE, Kurnia Nugraha menyampaikan, permohonan maaf atas musibah kebakaran gudang yang terjadi pada Senin pagi itu.

"Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis, kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," kata Kurnia, melalui keterangan persnya, Senin (12/9).

 bilang, sampai saat ini JNE masih menunggu hasil proses penyelidikan pihak berwajib soal penyebab terjadinya kebakaran tersebut. "Penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib," lanjutnya. 

Menurut Kurnia, proses pengiriman barang kepada konsumen tidak akan terganggu dengan adanya musibah kebakaran tersebut. "Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal,"  sebut dia.

Kebakaran gudang JNE ini terjadi Senin pagi sekitar pukul 04.30. Hingga pukul 7.45, api masih berkobar dan petugas pemadam masih sibuk memadamkan api. Damkar Depok menerjunkan 12 unit mobil pemadam untuk memadamkan api. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo