TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga 1 Indonesia

Maung Bandung Pantang Remehkan Klub Papan Bawah

Laporan: AY
Kamis, 15 September 2022 | 16:15 WIB
Tim Persib Bandung. Foto : Istimewa
Tim Persib Bandung. Foto : Istimewa

BANDUNG - Setelah mengatasi perlawanan Rans Nusantara FC dan Arema FC, Maung Bandung akan menjalani laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi PS Barito Putera, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (16/9) besok.

Pelatih Persib Luis Milla sudah menyusun rencana melakukan fokus pelatihan guna menghadapi laga tersebut. 

Kemenangan ketiga beruntun berusaha diraih Marc Klok dan kolega. Sementara Barito Putera berada di papan bawah dengan 4 poin dari 8 laga yang sudah dilalui.

Ini merupakan pertandingan yang berat dan kami ingin melakukan persiapan yang sangat baik. Kami harus fokus dan bisa memainkan pertandingan yang bagus,” kata Milla dilansir laman resmi klub.

Akan ada beberapa pemainnya yang absen pada pertandingan nanti di kandang. Erwin Ramdani cedera panjang setelah mendapatkan cedera patah tulang bahu di pertandingan terakhir. Winger cepat Frets Butuan juga izin menikah. Sementara Febri Hariyadi diragukan tampil karena alami demam.

“Saya rasa sudah jelas Erwin sudah pasti tidak bisa main karena cederanya butuh waktu lama untuk pulih. Tapi untuk Febri memang dia menderita demam tapi menurut saya dia besok sudah bisa berlatih kembali,” terang Milla.

Kendati begitu pelatih asal Spanyol itu tidak risau karena pemain pengganti akan disiapkannya.

“Kami memiliki banyak pemain yang siap untuk bermain dan dalam dua laga ke belakang saya suka dengan penampilan pemain. Bukan hanya sebelas pemain inti tapi saya rasa pemain lain yang masuk di babak kedua,” bebernya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo