TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

West Mall Grand Indonesia Kebakaran, Pengunjung Dievakuasi

Laporan: AY
Minggu, 18 September 2022 | 18:00 WIB
Mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan West Mall Grand Indonesia pada Minggu (18/9). Foto ; Istimewa
Mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan West Mall Grand Indonesia pada Minggu (18/9). Foto ; Istimewa

JAKARTA - Kepulan asap muncul dari ruang panel listrik di lantai 10 West Mall Grand Indonesia, Minggu (18/9). Pengunjung mall yang terletak di Jalan MH Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu dievakuasi. 

Dalam video yang diunggah akun @jktinfo, terlihat puluhan pengunjung menuruni tangga eskalator untuk segera keluar gedung. Namun, tak ada kepanikan yang terlihat, seluruh pengunjung tetap tenang mengevakuasi diri.

Saya ada di sana barusan, mau keluar dari parkir gila ngantri pada panik, situasi aman karena cepat ditangani,” kata warganet dengan akun @iin.sofiati. “Alhamdulillah, sudah ditangani cepat sama team damkar,” tulis @arfanhome.

“Saya dari tempat kejadian. Kebakarannya kayaknya ga besar jadi bs lewat escalator dan kami masih pada jalan santai aja,” terang @yuniebonkz.

Perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat Sunaryo membenarkan telah terjadi kebakaran  West Mall Grand Indonesia. Kata dia, bukan di tempat perbelanjaan, di tapi di panel listrik lantai 10. Api menyala sekitar pukul 11.50 WIB. Namun sekitar pukul 12.50 WIB api sudah padam, tinggal asap saja.

Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dengan 28 personel dikerahkan ke lokasi. Unit damkar standby di lokasi belakang Gedung West Mall Grand Indonesia. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo