TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Garuda Tawarkan Paket Umroh Eksekutif Jelang Weekend, Harga Mulai Rp 24 Jutaan

Laporan: AY
Selasa, 20 September 2022 | 19:07 WIB
Foto ; Istimewa
Foto ; Istimewa

JAKARTA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui lini usaha Aerohajj (Anak Usaha Aerowisata) menghadirkan paket perjalanan Umroh Spesial Free & Easy, yang menawarkan paket perjalanan umroh singkat selama empat hari.

Paket perjalanan tersebut dikemas dalam paket bundling, yang menawarkan kemudahan serta perjalanan yang lebih compact. Khususnya, bagi kalangan eksekutif atau pekerja yang ingin melaksanakan ibadah umroh, jelang akhir pekan.

Dengan harga mulai Rp 24 jutaan, paket perjalanan umrah tersebut mencakup tiket penerbangan Garuda Indonesia rute Jakarta - Jeddah PP, visa umroh, akomodasi full board hotel selama dua malam di hotel bintang 4 (termasuk makan tiga kali sehari), transportasi (taksi) Jeddah - Mekkah PP, air zamzam 5 liter, pembimbing ibadah, hingga asuransi perjalanan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, penawaran spesial perjalanan umroh kali ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia, untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat. Khususnya, layanan penerbangan umroh.

Melalui paket perjalanan kompetitif, dengan beragam fasilitas kebutuhan penunjang, yang mengedepankan kenyamanan jemaah selama menjalankan ibadah di Tanah Suci.

"Penawaran spesial ini kami dihadirkan bagi masyarakat yang memiliki preferensi khusus, untuk melaksanakan ibadah umrah dalam waktu yang lebih singkat. Namun tetap mengedepankan aspek kenyamanan, dengan beragam fasilitas layanan ibadah umrah yang kompetitif," ujar Irfan.

Periode perjalanan paket perjalanan umrah ini akan disesuaikan dengan jadwal rute penerbangan Jakarta - Jeddah PP, yang berangkat dari Jakarta setiap hari Kamis pukul 12.10 LT, dan selanjutnya akan bertolak dari Jeddah pada hari Sabtu pukul 19.40 LT dan mendarat kembali di Jakarta pada hari Minggu pukul 09.10 LT.

"Pilihan waktu perjalanan umrah menjelang akhir pekan itu, turut kami selaraskan dengan karakteristik sebagian besar masyarakat, yang memiliki preferensi khusus terhadap jadwal perjalanan. Serta rentang waktu pelaksanaan ibadah umrah dengan durasi yang lebih singkat," papar Irfan dalam keterangannya, Selasa (20/9).

"Sehingga, diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin pergi beribadah ke Tanah Suci di sela aktivitas atau kesibukan yang padat," imbuhnya.

Informasi lebih lanjut terkait ketersediaan paket perjalanan umrah ini, dapat diakses melalui hotline Aerohajj (081380829521) serta layanan email [email protected]. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo