TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rumah Kades Rancateureup Pandeglang Habis Terbakar, Anggota Keluarganya Selamat

Laporan: AY
Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:32 WIB
Rumah Kades Rancateureup Pandeglang yang habis dimakan api. (Ist)
Rumah Kades Rancateureup Pandeglang yang habis dimakan api. (Ist)

PANDEGLANG – Rumah milik Kepala Desa (Kades) Rancateureup, Kecamatan Labuan, Tati Mulyati, hangus terbakar hebat, Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Pemilik rumah dan keluarganya, selamat dari amukan api walau sebelumnya seisi penghuni rumah sudah tertidur.

Melihat kobaran api yang begitu besar, warga sekitar, aparat kepolisian, petugas BPBD, anggota Koramil,, petugas Satpol PP dan anggota Tagana, bergegas ke Tempat Kejadian Perkara.

Selain berusaha memadamkan kobaran api, para petugas gabungan itu membantu mengevakuasi korban dan barang – barang berharga yang memungkinkan untuk diselamatkan.

Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Pandeglang, Baihaki menyatakan, proses pemadaman api sempat mengalami kesulitan akibat kendala Tekhnis.

"Akhirnya, api dapat dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Baihaki, Rabu (5/10/2022).

Hingga kini, kerugian materil belum dapat disimpulkan. “Semua pihak terkait, masih melakukan observasi di lokasi,” tandasnya.

“Laporan sementara, sudah kami sampaikan ke aparatur Muspika, BPBD Kabupaten, Dinsos Kabupaten dan para pihak terkait lainnya,” sambungnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo