TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Prancis Terbuka 2022

The Minions Gugur Di Awal Laga

Laporan: AY
Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:20 WIB
Pasangan Kevin/Marcus harus angkat koper lebih awal di Prancis Terbuka, pasangan ini kalah dari pasangan Taiwan. (Ist)
Pasangan Kevin/Marcus harus angkat koper lebih awal di Prancis Terbuka, pasangan ini kalah dari pasangan Taiwan. (Ist)

PRANCIS - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melaju ke babak berikutnya setelah menyerah ditangan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar French Open 2022. 

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Rabu malam WIB, 26 Oktober 2022, Kevin/Marcus secara mengejutkan harus takluk dari Lu/Yang dalam duel tiga gim selama 66 menit.

Lu/Yang langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Sehingga membuat Kevin/Marcus agak kesulitan dalam mengembangkan permainan. Bahkan, Lu/Yang mampu menutup interval pertama 11-8.

Usai jeda, Kevin/Marcus coba bangkit untuk mengejar ketinggalan mereka. Namun, beberapa kali serangan mematikan dari Lu/Yang membuat mereka sukses menutup set pertama dengan kemengan 21-15.

Di gim kedua, Kevin/Marcus bermain lebih taktis. The Minions itu pun sukses menutup interval pertama dengan 11-9. Usai jeda Kevin/Marcus berhasil  memaksakan rubber gim usai memenangkan set kedua dengan skor 21-15.

Gim penentuan atau set ketiga, Kevin/Marcus memulainya dengan baik. Bahkan, mereka berhasil mengungguli Lu/Yang pada paruh pertama dengan skor 11-8. Akan tetapi, setelah rehat,

Lu/Yang perlahan mulai bangkit dengan mampu mengejar ketinggalan. Hingga akhirnya, Lu/Yang sukses menyingkirkan Kevin/Marcus usai memenangkan set ketiga dengan skor 21-17.

Menanggapi kekalahannya Marcus Fernaldi Gideon memberi alasan dirinya kurang mendapat feel bermain dari awal. "Bersyukur hari ini kami masih diberikan kesehatan. Hari ini kami kurang dapat feel bermain dari awal, mungkin ada sedikit perubahan mulai dari shuttlecock," ujarnya.

"Tetapi hal itu bukan menjadi alasan kekalahan kami. Performa kami hari ini juga berbeda, tidak sebaik yang kemarin di Denmark Open," tambahnya.

Menurutnya lawan di gim ketiga juga lebih berani. Mereka bermain cepat di gim ketiga dengan mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu.

Sementara Kevin menyebut kekalahannya karena lawan bermain cukup baik."Hari ini lawan bermain cukup baik. Mereka cukup tenang dengan tidak banyak mati sendiri," paparnya.

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/zona-sport/146045/prancis-terbuka-2022-mengejutkan-the-minions-keok-di-awal

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo