TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peduli Gizi Anak-Anak di Banten, Bank Lestari Banten Berikan Bantuan pada Tiga Panti Asuhan

Oleh: RLS/JML
Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:34 WIB
Program Lestari For Kids, memberikan bantuan beras kepada panti asuhan, Rabu (26/10/22). (tangselpos.id/ist)
Program Lestari For Kids, memberikan bantuan beras kepada panti asuhan, Rabu (26/10/22). (tangselpos.id/ist)

BANTEN, Pada tahun 2022 ini masih ada 7 juta anak Indonesia yang mengalami gizi buruk. Oleh karena itu, peran dari banyak pihak sangatlah dibutuhkan untuk mengatasi kondisi ini. 

Hal inilah yang membuat Bank Lestari Banten (BPR) tergerak untuk turut bergerak dalam mengatasi permasalahan gizi buruk di Indonesia. Salah satu langkah yang telah dilakukan adalah memberikan bantuan beras kepada panti asuhan. 

Aksi yang dilakukan Bank Lestari Banten (BPR) ini merupakan bentuk program Lestari For Kids yang berupaya untuk mendukung kesehatan dan gizi anak-anak di panti asuhan. 

Kegiatan ini menyasar tiga panti, yaitu Yayasan Sayap Ibu Bintaro, Yayasan Panti Asuhan Maktabul Aitam, dan Yayasan Panti Asuhan Nurul Ihsan yang merupakan panti asuhan binaan Bank Lestari Banten (BPR). Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (26/10/2022).

Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti menuturkan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Lestari Banten (BPR) sebagai bentuk kepedulian kepada kondisi gizi anak-anak khususnya mereka yang tinggal di panti asuhan. 

"Kami menyadari kondisi gizi anak Indonesia saat ini masih sangat perlu perhatian, oleh karena itu kami  berupaya mulai dari dukungan kecil saja dulu," tutur Eka. 

Ia juga menjelaskan, program Lestari For Kids ini berpegang pada misi #MakeAnImpact yang terus berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar. 

"Misi kita adalah memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan dampak positif kepada anak-anak yang ada di panti asuhan khususnya yang ada di Provinsi Banten, sekaligus membantu pemerintah dalam menurunkan angka gizi buruk di Indonesia," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo