TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Clara Shinta, Keluhkan Kekasih Selalu Menghilang

Laporan: AY
Rabu, 02 November 2022 | 12:30 WIB
Clara Shinta. (Ist)
Clara Shinta. (Ist)

JAKARTA - Rekaman diduga suara Clara Shinta beredar di dunia maya. Selebgram ini mengeluhkan hubungannya dengan kekasih yang sedang tidak baik.

Clara baru-baru ini dipergunjingkan usai dituding sebagai sosok wanita pelakor berinisial CS. Clara dituding berselingkuh dengan pejabat berinisial DA. Melihat dari akun Instagram gosip @playitsafebaby­reborn, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan suara diduga Clara tengah membicarakan kekasihnya.

“Dia itu biasa pacaran sama ani-ani. Ya, namanya dunia gelap, kalau yang gue per­hatiin dia bangga dapetin aku. Di Polda aja udah ada bisik-bisik kalau aku itu pacar dia,” curhat wanita yang diduga Clara.

Dalam unggahan lain, diduga pebisnis dan selebgram ini tampak mengeluhkan sosok kekasih yang selalu menghilang tan­pa kabar karena pergi bersama istrinya.

“Aku minta penjelasan misalnya si Dony hilang nggak ngabarin. Ditanya nggak apa-apa, kan, sama bininya. Pasti dilariinnya ke uang. Ini bukan soal pu­nya bini atau nggak, tapi perasaan. Pasti konteksnya dilarikan lagi ke uang,” beber diduga Clara.

Netizen lantas membongkar sosok pe­jabat DA yang disebut selingkuhan Clara. “Clue 5, si Dony kemarin yang megang kasusnya Naufal Samudra,” kata seorang netizen. “Clue ke-5, Polda Metro Jaya,” sambung yang lain. “Clue ke-7, pernah jadi Kapolres Mojokerto.”

Akun gosip @playitsafebabyreborn lantas membeberkan nama Wakil Reserse Narkoba Polda Jaya, AKBP Dony Alexander dan fotonya.

Penasaran, para netizen langsung menyerbu akun Dir Serse Narkoba Polda Metro Jaya di Instagram, @narko­ba_metro.

Namun, seketika kolom komentar akun itu dibatasi, terutama be­berapa postingan yang memuat gambar AKBP Dony Alexander. Bahkan ada yang men­tion Kapolri agar skandal ini dituntaskan.

Sebelumnya diberitakan. Tudingan berawal dari cuitan di akun Twitter bernama @Askrlfess yang menyebut CS memiliki hubungan terlarang dengan pejabat DA.

Hubungan itu disebut sudah berlang­sung lama. DA bahkan sampai memiliki ponsel lain yang digunakan untuk menghubungi CS.

"Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si CS,” isi cuitan tersebut.

CS dan DA ini dituding sering check in di hotel. CS yang diduga Clara Shinta ini juga disebut berstatus janda dan memiliki seorang anak.

“Mereka beberapa kali check in ke hotel. CS ini nggak mikirin istri dan anak dari atas gue ya? Padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak,” lanjutnya.

Akun itu juga mengungkapkan fakta lain soal sosok CS yang dituduh belum membayar pajak hingga produk yang di­jual belum lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

“CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. Produk yang dia jual ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. Dia sogok orang buat neglolosin itu semua,” paparnya.

“Pagi-pagi DM (Direct Message atau pesan langsung) sudah ramai, berusaha mem­bunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama,” bantah Clara.

“Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya,” sambungnya.

Clara sadar bentuk klarifikasinya pasti akan dinilai sebatas pembelaan diri. Isu dirinya menjadi pelakor sudah telanjur mem­buat banyak orang berpikiran negatif.

“Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,” tegas wanita berusia 26 tahun asal Medan ini.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/146869/clara-shinta-keluhkan-kekasih-selalu-menghilang

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo