TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cinta Laura, Mesra Dengan Arya Di Momen Halloween

Laporan: AY
Jumat, 04 November 2022 | 09:51 WIB
Cinta Laura dan sang kekasih Arya Vasco. (Foto : Ist)
Cinta Laura dan sang kekasih Arya Vasco. (Foto : Ist)

JAKARTA - Cinta Laura posting foto mesra dengan Arya Vasco. Hal ini diartikan warganet sebagai pesan bahwa keduanya go public sudah berpacaran.

Cinta Laura latah ikut meramaikan perayaan Halloween dengan mengikuti pesta kostum seram. Dalam kesempatan tersebut, artis berdarah Jerman ini diduga sedang menunjuk­kan hubungan spesialnya dengan Arya Vasco.

Saat pesta, Cinta menjadi sosok Harley Quinn, villain populer dari DC Comics. Cinta berpose keren dengan Arya yang tampil sebagai Joker.

“Apa jadinya Harley tanpa Joker dan Space Girl-nya?” tulis pemilik jargon Mana Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek ini.

Dalam salah satu foto yang diunggah, Cinta dan Arya bah­kan berpose mesra layaknya pasangan. Alhasil, banyak yang menduga mereka pamer jadian. “Yay go public,” seru fans.

“Akhirnya, samawa ya,” sahut yang lain.

Cinta dan Arya sama-sama membintangi serial web Daniel & Nicolette. Cinta berperan sebagai Nicolette, sedangkan Arya memerankan Dilan.

Kedekatan mereka mulai tercium publik sejak September 2022. Saat itu Arya membagikan deretan potret kencan dengan sosok perempuan yang diduga Cinta.

Menariknya, beberapa bulan lalu Arya disebut menjalin hubungan dengan Chelsea Veronnia, sepupu Rachel Vennya. Banyak yang curiga Arya sudah putus dan kini berpacaran dengan Cinta.

Arya, pria keturunan Jawa-Belanda yang lahir pada 1999. Arya terlibat di sejumlah film seperti My Generation, Menunggu Pagi, serta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Sementara itu, rekam jejak asmara Cinta cukup panjang. Pria pertama yang dikencaninya adalah Marcell Darwin, saat Cinta masih berusia 14 tahun. Lalu pada 2014, Cinta dan Al Ghazali sempat pamer hubungan meski akhirnya kandas. Usai dekat dengan Verrell Bramasta, Cinta mengencani Vincent Verhaag, bule yang kini suami Jessica Iskandar.

Kisah terkelam dialami Cinta saat mengencani bule bernama Frank Garcia. Usai setahun pacaran, muncul beberapa foto syur mereka hingga viral. Skandal itu diduga karena Garcia sakit hati dipu­tusin Cinta. 

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/147180/cinta-laura-mesra-dengan-arya-di-momen-halloween

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo