TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Makin Moncer, Timnas U-20 Kalahkan Klub Asal Turki Antalayaspor

Laporan: AY
Rabu, 09 November 2022 | 09:15 WIB
Timnas U-20. (Ist)
Timnas U-20. (Ist)

\TURKI - Tim U-20 Indonesia kembali meraih hasil positif pada laga uji coba saat menjalani pemusatan training (TC) di Eropa.
Skuad Garuda Muda sukses mencuri kemenangan 3-2 atas klub Antalayaspor U-20 pada laga uji coba di Limak Arcadia Football Center, Turki, Selasa (8/11).

Keberhasilan timnas menang berkat aksi Marselino Ferdinan yang menjadi pemain kunci dalam laga ini. Pemain asal Persebaya Surabaya ini sukses mencetak brace alias dua gol padamenit ke-47' dan 63'. Satu gol lainnya dicetak oleh Ronaldo Kwateh pada menit ke-89

Ini merupakan uji coba keempat selama tim berada di Turki. Uji coba pertama, mereka kalah melawan tuan rumah Turki U-20 1-2, laga kedua mereka menang 3-1 saat jumpa Moldova U-20, laga ketiga bermain imbang tanpa gol dengan lawan yang sama.

Mengenai hasil positif itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan selamat kepada tim atas kerja kerasnya. "Terus berproses, Garuda Nusantara, nikmati proses dengan elegan. Karena kerja keras tak akan mengkhianati hasil," katanya.

Meski begitu, Iriawan tetap berpesan kepada tim, "Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya," tegasnya.

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/zona-sport/147852/makin-gacor-timnas-u20-kalahkan-klub-asal-turki-antalayaspor

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo