TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Timnas Brasil Tanpa Firmino Dan Coutinho

Ini 26 Punggawa Brasil Di Piala Dunia 2022

Laporan: AY
Rabu, 09 November 2022 | 09:18 WIB
Timnas Brasil. (Ist)
Timnas Brasil. (Ist)

BRASIL - Roberto Firmino dan Philippe Coutinho pasrah tak bisa tampil di pentas Piala Dunia 2022 Qatar. Kedua pemain ini tak masuk dalam daftar Selecao yang diangkut untuk Piala Dunia 2022.

Coutinho dilaporkan sering cedera sehingga dicoret. Apalagi, penampilan Coutinho bersama Aston Villa pun juga menjadi sorotan karena pemain berumur 30 tahun tidak berhasil menyumbang gol maupun assist dalam 12 penampilan di Premier League.

Posisi Coutinho di skuat digantikan oleh gelandang andalan West Ham United, Lucas Paqueta. Pemain 25 tahun itu telah beberapa kali dipercaya Tite sebagai pengganti Coutinho

Sementara itu, keputusan Tite tidak memanggil Firmino mendapat sorotan besar. Pasalnya, Firmino tampil baik bersama Liverpool dan mampu mencetak delapan gol serta empat assist dari 18 penampilan di Liga Champions dan Premier League.

Posisi milik Firmino diberikan kepada penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli. Ia bakal bersaing dengan nama-nama beken seperti Vinicius Junior, Raphinha, Antony serta Rodrygo Goes.

Tite juga masih mempercayakan lini belakang Selecao kepada dua pemain veteran, Thiago Silva dan Dani Alves. Piala Dunia nanti kemungkinan bakal menjadi ajang perpisahan untuk Silva dan Alves.

Brazil tergabung bersama Serbia, Swiss dan Kamerun di dalam grup G Piala Dunia. Mereka akan mengawali perjalanannya dengan laga melawan Serbia pada 25 November mendatang.

Belakang: Danilo (Juventus), Thiago Silva (Chelsea), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Alex Sandro (Juventus), Dani Alves (UNAM), Eder Militao (Real Madrid), Alex Telles (Sevilla), Gleison Bremer (Juventus)

Tengah: Casemiro (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham), Fred (Manchester United), Fabinho (Liverpool), Bruno Guimaraes (Newcastle United), Everton Ribeiro (Flamengo)

Depan: Richarlison (Tottenham), Neymar (Paris Saint-Germain) Raphinha (Barcelona), Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Vinicius Junior (Real Madrid), Rodrygo Goes (Real Madrid), Gabriel Martinelli (Arsenal), Pedro dos Santos (Flamengo).

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/zona-sport/147799/firmino-dan-coutinho-dicoret-ini-26-pemain-brasil-di-piala-dunia-2022

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo