TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelayanan Semakin Dekat dan Cepat, Bank Lestari Banten (BPR) Resmikan Kantor Cabang Foresta

Laporan: Redaksi
Rabu, 09 November 2022 | 18:26 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

TANGERANG, Memberi layanan terbaik kepada nasabah adalah sebuah kewajiban bagi lembaga keuangan. Hal inilah yang mendasari Bank Lestari Banten (BPR) meresmikan kantor cabang terbaru Bank Lestari Banten (BPR) yang berlokasi di Foresta Business Loft, Tangerang, Banten. 

Dengan dibukanya kantor cabang baru ini, Bank Lestari Banten (BPR) berupaya untuk selangkah lebih dekat dengan nasabah dan memberikan pelayanan terbaik dengan cepat. 

Peresmian kantor cabang baru Bank Lestari Banten (BPR) berlangsung di Bank Lestari Banten (BPR) Kantor Cabang Foresta, Foresta Business Loft 6 Lot 8-9, Kel. Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/11/2022). 

Peresmian ini mengundang Kepala OJK Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Roberto Akyuwen, serta Ketua Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya Ricardo Simatupang. Acara peresmian juga dihadiri oleh Alex Purnadi Chandra selaku Founder Lestari Group, Ontaryo Chandra selaku Komisaris Utama Bank Lestari Banten (BPR), dan jajaran direksi serta komisaris Lestari Group lainnya. 

Pada kesempatan ini, Roberto Akyuwen selaku Kepala OJK Kantor Regional 1 menyampaikan harapannya agar BPR semakin bertumbuh di tahun-tahun berikutnya. 

"Resesi ekonomi tahun 2023 memang membuat khawatir. Kita semua boleh khawatir tapi jangan takut berlebihan karena pertumbuhan ekonomi kita masih stabil di 5,5% per kuartal.  Apalagi industri BPR yang terus tumbuh dan bisnisnya meningkat meski di masa pandemi. Kita tetap harus positif industri BPR akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang," ujar Roberto. 

Ia juga menambahkan agar seluruh BPR di Indonesia bisa berkolaborasi dan tumbuh bersama.

Sementara itu, Eka Desyanti selaku Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR) menyampaikan harapannya terkait kantor cabang baru dari Bank Lestari Banten (BPR). 

"Kami berharap, pembukaan kantor cabang baru ini bisa membawa inspirasi dan ide-ide baru untuk pelayanan kita serta bisa menjadi wadah bagi BPR-BPR di Indonesia khususnya yang ada di wilayah Banten untuk saling berkolaborasi untuk membawa harapan-harapan baru bagi perekonomian masyarakat," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo