TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Superbike Mandalika 2022, Bautista & Toprak Rebutan Juara Dunia

Laporan: AY
Kamis, 10 November 2022 | 08:15 WIB
Pembalap Tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu. (Ist)
Pembalap Tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu. (Ist)

NTB - Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai bersiap menyambut ajang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022 akhir pekan ini.

Saat ini, rombongan tim peserta dan para pebalap sudah mulai berdatangan di Lombok pasca sering Argentina.

Tim Aruba.It Racing Ducati yang diperkuat calon juara dunia WSBK, Alvaro Bautista sudah mulai berbenah di garasi Sirkuit Mandalika. Kotak- kotak besar berisi motor dan peralatan tim dibongkar dan dimasukkan ke garasi.

Selain Tim Ducati, beberapa tim lain sudah tampak pula di Mandalika. Seperti Tim Pata Yamaha. Tim ini diperkuat Toprak Razgatlioglu.

Kedua pebalap, baik Bautista dan Toprak saling bersaing berebut juara dunia WSBK 2022. Saat ini, Bautista punya kans besar juara dunia lantaran keunggulan 82 poin atas Toprak yang berada di peringkat 2.

Di sisi lain, Toprak yang berstatus juara bertahan bakal berupaya mengulang kenangan indah tahun lalu, kala memastikan gelar juara dunia di Sirkuit Mandalika. Toprak mengaku, penasaran dengan gelar juara di Sirkuit sepanjang 4,131 kilometer dengan 17 tikungan itu.

Tahun lalu, Toprak menjadi juara dunia kendati gagal finis pertama pada dua tahapan di Sirkuit Mandalika. Pada balapan pertama, pebalap asal Turki itu hanya finis kedua. Lalu, balapan kedua, pebalap berusia 26 tahun itu finis di urutan keempat. Kini, Toprak fokus untuk meraih gelar juga.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/148000/superbike-mandalika-2022-bautista-toprak-rebutan-juara-dunia

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo