TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Real Madrid Berburu Striker Pengganti Benzema

Laporan: AY
Kamis, 10 November 2022 | 08:18 WIB
Striker Real Madrid Karim Benzema. (Ist)
Striker Real Madrid Karim Benzema. (Ist)

SPANYOL - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan masih terus berburu striker baru, seiring usia Karim Benzema semakin menua.

Jumlah pemain buruan mereka pun kini bertambah, setelah sebelumnya Erling Haaland dan Kylian Mbappe jadi sosok yang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu, akhir musim nanti.

Seperti dikutip dari media Italia Calcio Mercato, kemarin, pelatih Carlo Ancelotti disebut telah memberikan rekomendasi tambahan ke petinggi Real Madrid, soal siapa yang jadi penerus Benzema.

Nama itu merupakan bomber Timnas Nigeria yang tengah moncer bersama Napoli, Victor Osimhen. Dalam catatan presiden klub yang dilaporkan Sport, Madrid juga turut mempertimbangkan Rafael Leao.

Madrid sudah menyiapkan uang cukup untuk dana transfer Osimhen yang rencananya diboyong ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Sejauh ini, Osimhen sudah mencatatkan delapan gol untuk Napoli pada kompetisi Serie A.

Ia jadi salah satu faktor penting I Partenopei bertengger di puncak klasemen Liga Italia saat ini. Selain Victor Osimhen dan Rafael Leao, Los Blancos turut mengamati pemain sayap Alexis Vega, yang bermain untuk Deportivo Guadalajara dan berposisi sebagai sayap kiri.

Vega, 24, telah menjadi andalan Guadalajara sejak tiba dari Toluca seharga 8 juta Euro (sekitar Rp 125 miliar) pada 2019. Dia telah mencetak 24 gol dan memberikan 23 asis dalam 121 penampilan kompetitif untuk tim Liga MX. Vega terikat kontrak hingga Juni 2024 dengan klubnya saat ini.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/148001/cari-pengganti-benzema-el-real-berburu-striker-nigeria

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo