TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Kelompok Terlibat Bentrok Di Kawasan Modernland

Oleh: AY/BNN
Selasa, 15 November 2022 | 16:07 WIB
Lokasi bentrok dua kelompok di dekat Mall Metropolis, Moderland Golf, Kota Tangerang. Foto ; Istimewa
Lokasi bentrok dua kelompok di dekat Mall Metropolis, Moderland Golf, Kota Tangerang. Foto ; Istimewa

TANGERANG–Kericuhan yang terjadi di kawasan dekat Mall Metropolis, Jalan Moderland Golf, Kelapa Indah, Kota Tangerang pada Selasa (15/11/2022) kemarin diduga dipicu oleh adanya penarikan unit mobil akibat nunggak membayar cicilan. 

Kejadian yang terjadi pada sore hari ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Dirinya mengatakan, kedua kelompok tersebut saling bentrok akibat tidak adanya titik temu saat dilakukan mediasi antara leasing dengan pihak pemilik mobil. 

“Penarikan mobil truk oleh leasing karena tidak membayar cicilan dan saat mediasi tidak ketemu titik temu,” ujar Zain, dalam keterangannya, Selasa (15/11/2022). 

“Kejadian tersebut benar, saat ini masih di klarifikasi kedua belah pihak terkait kronologis kejadian, kedua belah pihak sudah melaporkan kejadian ke Polres, tadi malam. Sudah kita imbau kedua belah pihak untuk menahan diri dan tidak ada pengerahan massa menyikapi kejadian tersebut,” sambungnya. 

Masih kata Zain, dari bentrok kemarin, terdapat dua korban luka pada bagian wajah dan tangan akibat terkena lemparan batu. Serta kerusakan fasilitas kantor lainnya. 

Sementara ada dua korban, kena batu di kening dan luka di tangan menangkis di pukul paving box. Serta kerusakan komputer, meja, kursi dalam kantor finance,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo