TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Reza Arap Digugat Cerai Wendy Walters

Laporan: AY
Kamis, 17 November 2022 | 15:02 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters. (Ist)
Reza Arap dan Wendy Walters. (Ist)

JAKARTA - Wendy Walters sudah mantap mengakhiri rumah tangganya dengan Reza Arap. Sebab, suaminya itu sudah berkali-kali selingkuh.

Wendy Walters sudah me­layangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Hal itu diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) 712/ Pdt.G/2022/PNJkt Utr. Tertulis, Reza sudah mulai menjalani sidang perdana cerai.

Dalam kolom data diri para pihak, tercatat nama Wendy Meilina Leo sebagai penggugat yang merupakan identitas asli Wendy Walters. Sedang nama Reza Oktovian yang merupakan identitas asli Reza Arap tertulis di bawah kolom tergugat.

“Saat ini sudah proses per­ceraian, ketok palunya memang belum, cuma lagi sidang-sidang,” kata Wendy membenarkan, ke­pada Melaney Ricardo.

Meski baru 2 tahun berke­luarga dengan personel Weird Genius itu, sang pengusaha dan selebgram itu sudah mantap bercerai.

Soalnya, kami sudah sering coba untuk kembali bareng, tapi memang sudah tidak cocok. Dan sekarang justru lebih fine,” tutur Wendy.

Rumor perselingkuhan Reza pun dibenarkan Wendy. Bahkan, Reza berkali-kali selingkuh sejak masih pacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” jelas cewek bertato ini.

Reza ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Balik ke Wendy. Dia mengaku sakit hati kepada netizen yang menuding perceraiannya dengan Reza karena ogah dihamili.

“Kita memang belum pengin. Secara mental belum siap,” jelasnya.

Akibat sang YouTuber dan disjoki itu berkali-kali seling­kuh, Wendy trauma.

“Lumayan trauma, sampai di titik ketemu cewek mana pun tuh jadi nggak bisa percaya. Bahkan, orang terdekat aku. Cewek dan cowok sih lebih tepatnya, tapi lebih banyak ke cewek,” beber Wendy.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo