TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bonus Sudah Disiapkan

Lepas Atlet Porprov, Bupati Tatu Berharap Raih 80 Medali Emas

Oleh: AY/BNN
Kamis, 17 November 2022 | 17:55 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melepas kontingan Kabupaten Serang yang akan berlaga di Porprov VI di Kota Tangerang. Foto : Istimewa
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melepas kontingan Kabupaten Serang yang akan berlaga di Porprov VI di Kota Tangerang. Foto : Istimewa

SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, melepas para atlet Kabupaten Serang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV. Tatu berharap, pada Porprov kali ini mereka bisa naik peringkat.

“Saya atas nama pemda berharap kita naik peringkat, syukur bisa melompat, kalau naik kan cuma satu. Tapi kalau dilihat jumlah cabang olahraga (Cabor) yang diikuti ada peningkatan, kita punya peluang lebih besar,” kata Tatu, usai pelepasan kontingen Kabupaten Serang, di lapangan Tennis Indoor Pemkab Serang, Kamis.(17/11/2022).

Tatu pun menargetkan, para atletnya dapat meraih juara umum atau perolehan 80 emas. Ia juga memastikan akan menyiapkan bonus sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih terhadap para atlet yang sudah berjuang.

“Untuk besarannya belum bisa kita sebutkan, nanti dianggaran tahun 2023, karena sekarang kan tahun berjalan, sudah close anggarannya,” ujarnya.

Berkaitan dengan fasilitas untuk pelatihan para atlet, Tatu menyampaikan bahwa masih banyak kekurangan. Karena dengan kondisi keuangan yang terbatas pihaknya harus memilih mana yang paling lebih prioritas diantara yang prioritas.

Mudah mudahan tidak mengurangi semangat para atlet Kabupaten Serang,” tuturnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Serang, atlet yang dikirim ke Porprov VI semuanya ada sebanyak 727 orang. Atlet tersebut sebelumnya telah diberikan pembinaan selama 4 tahun ke belakang.

“Sebelumnya Koni Kabupaten Serang mendapatkan peringkat ke 6 dengan peroleh 43 emas, mudah mudahan target sekarang meningkat,” ujarnya.

Agus mengungkapkan, pihaknya memiliki 10 cabang olahraga unggulan, diantaranya adalah biliar, dayung, Wushu, muay thai, kick boxing, catur, atletik, gulat dan renang.

“Insya Allah itu peluang medali emas tiga setiap cabor,” pungkasnya. 

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo