TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bonus Sudah Disiapkan

Lepas Atlet Porprov, Bupati Tatu Berharap Raih 80 Medali Emas

Oleh: AY/BNN
Kamis, 17 November 2022 | 17:55 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melepas kontingan Kabupaten Serang yang akan berlaga di Porprov VI di Kota Tangerang. Foto : Istimewa
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melepas kontingan Kabupaten Serang yang akan berlaga di Porprov VI di Kota Tangerang. Foto : Istimewa

SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, melepas para atlet Kabupaten Serang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV. Tatu berharap, pada Porprov kali ini mereka bisa naik peringkat.

“Saya atas nama pemda berharap kita naik peringkat, syukur bisa melompat, kalau naik kan cuma satu. Tapi kalau dilihat jumlah cabang olahraga (Cabor) yang diikuti ada peningkatan, kita punya peluang lebih besar,” kata Tatu, usai pelepasan kontingen Kabupaten Serang, di lapangan Tennis Indoor Pemkab Serang, Kamis.(17/11/2022).

Tatu pun menargetkan, para atletnya dapat meraih juara umum atau perolehan 80 emas. Ia juga memastikan akan menyiapkan bonus sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih terhadap para atlet yang sudah berjuang.

“Untuk besarannya belum bisa kita sebutkan, nanti dianggaran tahun 2023, karena sekarang kan tahun berjalan, sudah close anggarannya,” ujarnya.

Berkaitan dengan fasilitas untuk pelatihan para atlet, Tatu menyampaikan bahwa masih banyak kekurangan. Karena dengan kondisi keuangan yang terbatas pihaknya harus memilih mana yang paling lebih prioritas diantara yang prioritas.

Mudah mudahan tidak mengurangi semangat para atlet Kabupaten Serang,” tuturnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Serang, atlet yang dikirim ke Porprov VI semuanya ada sebanyak 727 orang. Atlet tersebut sebelumnya telah diberikan pembinaan selama 4 tahun ke belakang.

“Sebelumnya Koni Kabupaten Serang mendapatkan peringkat ke 6 dengan peroleh 43 emas, mudah mudahan target sekarang meningkat,” ujarnya.

Agus mengungkapkan, pihaknya memiliki 10 cabang olahraga unggulan, diantaranya adalah biliar, dayung, Wushu, muay thai, kick boxing, catur, atletik, gulat dan renang.

“Insya Allah itu peluang medali emas tiga setiap cabor,” pungkasnya. 

Komentar:
Kominfo
DPRD tangsel HUT kota tangsel
Dispora Tangsel
Perkim
RSU
DISPORA
dinkes
KOLLFEVER
ePaper Edisi 02 Desember 2022
Berita Populer
07
CAF Tangerang Sambangi Pusat Gempa Cianjur

Nasional | 1 hari yang lalu

09
RAPBD Pandeglang TA 2023 Anjlok

Pos Banten | 1 hari yang lalu

KEMERDEKAAN DPRD KOTA TANGSEL
KEMERDEKAAN CIPTA KARYA
PEMKAB PANDEGLANG
DINKES 1
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo