TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lepas Ratusan Atlet Porprov VI 2022, Benyamin : Target Kita Juara Umum

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 18 November 2022 | 18:58 WIB
Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi telah melepas sebanyak 618 atlet yang akan berjuang dalam perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI. (tangselpos.id/rmn)
Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi telah melepas sebanyak 618 atlet yang akan berjuang dalam perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI. (tangselpos.id/rmn)

CIPUTAT, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi telah melepas sebanyak 618 atlet yang akan berjuang dalam perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI, yang segera akan bergulir pada 20 November 2022 mendatang.

Pelepasan ratusan atlet beserta para pelatih dari berbagai macam cabang olahraga (cabor) tersebut, dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di Puspemkot Tangsel, Jumat (18/11/2022).

Dalam ajang pesta olahraga se-Provinsi Banten ini, Benyamin mengharapkan, para atlet mampu berjuang secara optimal dan mampu mengharumkan nama Tangsel.

Tak tanggung-tanggung, Benyamin menargetkan, Tangsel dapat menjadi juara umum dalam pagelaran Porprov yang dihelat di Kota Tangerang tahun ini.

"Kalau saya sih mengharapkan juara umum. Target kita juara umum. Makanya semua cabang kita ikuti," ungkap Benyamin usai melepas para atlet.

Dengan penuh rasa percaya diri, Benyamin menegaskan bahwa targetnya tersebut bukanlah hanya sekadar harapan semata. Namun Ia yakin, dilihat dari sederet persiapan yang telah dijalani oleh para pejuang di seluruh cabor.

"Keseriusan para atlet untuk berlatihnya juga sudah sangat lama. Jadi kepada Dinas Kepemudaan Dan Olahraga saya sampaikan, targetnya juara umum lah. Insya allah bisa tercapai," tegasnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Ia sempat berpesan kepada para atlet agar dapat berjuang dan bertanding secara baik dan sportif.

"Lalu jangan kalah dengan hawa nafsu sendiri. Itu yang sering. Sebetulnya jago, tapi begitu dia menganggap enteng lawan, nafsu gitu mainnya, wah itu sudah hancur tuh teknik dan segala macamnya, spirit ikut hancur. Makanya kalahkan nafsu sendiri," pesan Benyamin. 

Senada dengannya, Kepala Dispora Kota Tangsel, Mursinah berharap, agar para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin. Sehingga, dapat meraih peringkat yang lebih baik dari pagelaran Porprov, empat tahun silam.

"Atlet yang akan bertanding dan berjuang di Porprov, yaitu berjumlah sekitar 618 atlet. Tentu mudah-mudahan dari atlet kita ini dapat berjuang, bagaimana kita mendapat peringkat yang lebih baik dari pada 4 tahun lalu," pungkasnya.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo