TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tasyakuran HUT ke-14, Ketua Dekranasda : Wujudkan Tangsel yang Cerdas, Modern, dan Religius

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 25 November 2022 | 09:38 WIB
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Truetami Ajeng. (tangselpos.id/rmn)
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Truetami Ajeng. (tangselpos.id/rmn)

SERPONG, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Truetami Ajeng mengajak kaum ibu-ibu untuk berperan aktif dalam mendukung pembangunan di wilayah termuda se-Provinsi Banten ini.

Hal tersebut Ia sampaikan dalam sambutannya pada acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Tangsel dan Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Islamic Center, Serpong, Tangsel, Kamis (24/11/2022) malam.

"Kami mengajak kepada ibu-ibu para wanita Muslimah yang tangguh untuk terus turut serta, berperan aktif mengoptimalkan potensi dalam membangun kota demi terwujudnya Kota Tangsel yang cerdas, modern, dan religius," ujar Truetami dalam acara tersebut.

Dalam konteks Islam, lanjut Truetami, wanita adalah tiang negara. Maka sudah semestinya kaum ibu turut mendukung segala capaian program pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah.

"Terutama dalam pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan generasi muda," imbuhnya.

Sebagai seorang istri, lanjut Truetami, seorang Ibu sepatutnya juga memberi dukungan kepada para suami dan berupaya memberi kontribusi kepada keluarganya masing-masing.

"Membantu kegiatan yang dapat menciptakan peluang usaha bagi keluarga, misalnya turut bergabung dengan PKK atupun Dekranasda untuk menambah keterampilan melalui UMKM, sehingga dapat menambah penghasilan bagi keluarga. Namun tentu jangan lupa dengan tugas sebagai ibu rumah tangga yang mesti diutamakan," terangnya.

Komentar:
Kominfo
DPRD tangsel HUT kota tangsel
Dispora Tangsel
Perkim
RSU
DISPORA
dinkes
KOLLFEVER
ePaper Edisi 02 Desember 2022
Berita Populer
07
CAF Tangerang Sambangi Pusat Gempa Cianjur

Nasional | 1 hari yang lalu

09
RAPBD Pandeglang TA 2023 Anjlok

Pos Banten | 1 hari yang lalu

KEMERDEKAAN DPRD KOTA TANGSEL
KEMERDEKAAN CIPTA KARYA
PEMKAB PANDEGLANG
DINKES 1
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo