TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tak Sanggup Menahan Sakit, Pria Paruh Baya di Pamulang Tewas Gantung Diri

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 25 November 2022 | 20:37 WIB
Lokasi pria gantung diri di wilayah Griya Sasmita Pratama, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022). (tangselpos.id/rmn)
Lokasi pria gantung diri di wilayah Griya Sasmita Pratama, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022). (tangselpos.id/rmn)

PAMULANG, Seorang pria paruh baya berinisial S (53) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri pada seutas tali di salah satu rumah yang sedang dibangun di wilayah Griya Sasmita Pratama, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022).

Kapolsek Pamulang, Kompol Ade Candra menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang temannya yang sedang membangun rumah, tempat korban ditemukan sekita pukul 11.30 WIB.

Sebelum ditemukan tewas tergantung pada seutas tali, korban sempat berpamitan kepada anaknya saat meninggal rumah.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, Almarhum berpamitan ke anaknya saudari IRD untuk berjemur di luar rumah, karena sakit asam lambung yang sudah lama," ujar Ade melalui pernyataan resminya.

Tak lama kemudian, korban juga menghampiri rekannya yang tengah membangun rumah, tempat korban nekat mengakhiri hidupnya.

"Dan (korban-red) menanyakan 'Ada tali jemuran enggak'. Lalu dijawab saksi 1, 'ada di kamar atau ruang sebelah', lalu saksi melanjutkan pekerjaannya," ujarnya.

Namun tiba-tiba, hal yang mengejutkan terjadi. Tak lama bertanya dengan rekannya, tiba-tiba korban ditemukan tewas dengan kondisi tergantung pada seutas tali tambang plastik.

"Almarhum tergantung di pintu kamar mandi mengunakan tali tambang plastik," imbuhnya.

Ade memastikan, tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Kemudian saat ditanyakan kepada keluarga, Almarhum sudah lama sakit lambung dan sudah berobat tapi tidak sembuh. Almarhum selalu mengeluh ke keluarga dan teman satu kerjanya, tidak kuat lagi dengan sakit yang diderita," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo