TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polsek Kelapa Dua Santuni Anak Yatim

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 27 November 2022 | 11:37 WIB
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polda Metro Jaya, Jajaran Polsek Kelapa Dua menggelar bakti sosial dan santunan anak yatim. (tangselpos.id/rmn)
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polda Metro Jaya, Jajaran Polsek Kelapa Dua menggelar bakti sosial dan santunan anak yatim. (tangselpos.id/rmn)

TANGERANG, Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polda Metro Jaya, Jajaran Polsek Kelapa Dua menggelar bakti sosial dan santunan anak yatim.

Tak hanya itu dalam kesempatan ini, acara yang juga diikuti oleh jajaran TNI dan awak media ini juga dibarengi dengan doa bersama bagi para korban bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kelapa Dua, Komisaris Tedjo Asmoro, mengatakan jika Bantuan Paket sembako yang diberikan kepada para anak yatim ini semoga dapat membantu serta meringankan beban mereka.

"Ini kan dalam rangka hut polda kita bagi-bagi sembako ke anak yatim yang tinggal disekitar polsek" ujar Tedjo, dikutip Minggu (27/11/2022).

Tedjo menambahkan bila tadi juga kita menyempatkan waktu bersama anak yatim untuk mendoakan bagi para korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

"Doa bersama juga kita panjatkan kepada para korban bencana di Cianjur agar mereka selalu diberi ketabahan dan kekuatan," lanjut Tedjo.

Sementara itu, rencananya kegiatan bagi-bagi sembako ini akan terus digelar setiap saat khususnya diberikan bagi warga kurang mampu yang ada diwilayah Kelapa Dua dan sekitarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo