TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jelang Pertandingan Versus Timnas Swiss

Didera Cedara Neymar Absen Bela Brazil

Laporan: AY
Minggu, 27 November 2022 | 11:39 WIB
Neymar mengerang kesakitan membela Brazil melawan Serbi. (Ist)
Neymar mengerang kesakitan membela Brazil melawan Serbi. (Ist)

QATAR - Timnas Brazil kehilangan bintangnya, Neymar Jr karena cedera ligamen. Eks pemain Barcelona itu dipastikan absen saat timnya melawan Swiss pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadium 974, Doha, Qatar, besok malam.

Pergelangan kaki Neymar cedera saat berlaga melawan Serbia, kemarin pagi. Bahkan, kaki pemain Paris Saint Germain (PSG) ini bengkak. Dia terlihat menangis saat berada di kursi cadangan, usai mendapat tekel keras pemain Serbia.

Dikutip dari Sky Sport, kemarin, dokter Timnas Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan, berdasarkan hasil tes pada pergelangan kaki kanan, Neymar mengalami cedera ligamen. Dia juga memastikan sang bintang tidak akan fit untuk bermain kontra Timnas Swiss.

Sangat penting untuk tetap tenang, evaluasi akan dilakukan setiap hari sehingga kami dapat memiliki lebih banyak informasi dan mengambil keputusan yang paling tepat,” kata Lasmar.

Timnya terus berupa tujuannya adalah pemulihan Neymar sehingga pada waktu tepat, ia bisa bermain di turnamen Piala Dunia Qatar 2022. Di samping itu, Lasmar tidak memberikan jadwal pemulihan Neymar. Dia mengatakan, situasi bek Danilo, yang mengalami cedera pergelangan kaki kiri mirip dengan dialami Neymar.

Dia juga akan melewatkan pertandingan melawan Timnas Swiss. Dikutip dari Foothils, kerusakan ligamen sering terjadi akibat cedera olahraga. Ligamen yang robek sangat membatasi pergerakan lutut. Hal ini menyebabkan ketidakmampuan untuk berputar, memutar, atau memutar kaki. Pembedahan menjadi pilihan untuk memperbaiki ligamen yang robek jika pengobatan medis lainnya tidak efektif.

Cedera ligamen ringan membutuhkan waktu dua hingga empat minggu untuk sembuh, dan keseleo sedang bisa memakan waktu lebih dari 10 minggu. Waktu penyembuhan meningkat dari enam bulan menjadi satu tahun jika diperlukan.

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/zona-sport/150557/jelang-pertandingan-versus-timnas-swiss-tim-samba-tanpa-neymar

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo