TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Aksi Tawuran Memakan Korban

Siswa SMK Tewas Kena Tusuk Dan Bacokan Dipunggung

Oleh: BNN
Minggu, 27 November 2022 | 12:48 WIB
Jenazah RAS siswa SMK harus tewas akibat tawuran pelajar di daerah Plawad Utara. (Ist)
Jenazah RAS siswa SMK harus tewas akibat tawuran pelajar di daerah Plawad Utara. (Ist)

TANGERANG–Seorang remaja tewas akibat luka bacokan dan tusukan pada bagian punggung. Korban terkena luka bacokan karena terlibat dalam aksi tawuran dua kelompok remaja di wilayah Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kejadian nahas tersebut menimpa RAS, siswa kelas 2 salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri ini terjadi pada Sabtu (26/11/2022). Selain mengalami luka bacok dan tusukan, pelaku juga menyiramkan air keras setelah korban tumbang.

“Kata temannya dia udah minta tolong-tolong ibarat tawuran mah udah jebol beres. Cuma dia tinggal sendirian di situ, tapi selain sama dia (korban), pihak lawan juga ada yang ketebas juga,” ujar Sultan, sepupu korban saat ditemui di rumah duka, Sabtu (26/11/2022).

Sultan menjelaskan, sepupunya mengalami luka bacokan pada bagian punggung, luka tusukan pada bagian perut, dan robek pada bagian kaki.

“Kalau dari luka dia yang saya lihat ada tiga, luka-lukanya di perut, punggung. Di situ sobek disiram air keras. Kalau yang bagian kaki saya ngga lihat persis karena saya ngga tega lihat sobekannya. Di situ disobek disiram air keras,” paparnya.

Dia mengungkapkan, bentrokan tersebut terjadi tidak jauh dari rumah korban. Bahkan, kata dia, kelompok lawan yang berjumlah belasan itu masih bertetanggaan.

“TKP-nya dekat sini, jam 3 jam 4, bahkan jam 5 dia masih disitu ngerangkup. Katanya semuanya ada 15-an orang,” katanya.

Pantauan di lokasi, puluhan teman sekolah korban hadir di rumah duka di Jalan KH Hasyim Ashari RT 006 RW 03 turut hadir mengiringi ke tempat pemakaman yang rencana akan dimakamkan di pemakaman keluarga di wilayah Cipete, Kota Tangerang.

“Itu dia kelas 11 teknik mesin industri,” ungkap Zaki salah satu teman sekolah korban.

Dirinya mendapatkan kabar bahwa teman satu kelasnya telah meninggal dunia melalui grup kelas yang diinformasikan oleh wali kelas. Menurutnya, RAS merupakan sosok teman yang sangat baik dan ceria.

“Tau tau dari pagi liat grup sekolah, sudah meninggal dunia. Baik banget orang nya, misalkan jajan gitu, gapernah pelit sama temen. Kalo kesehariannya selesai kadang langsung balik, cuma saya ngga searah kan pulangnya sama dia,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo