TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chillax Jadi Destinasi Hangout Baru Eksmud Di Sudirman

Laporan: AY
Kamis, 01 Desember 2022 | 16:29 WIB
Pembukaan area komersial Chillax di kasawan Sudirman. Foto : Istimewa
Pembukaan area komersial Chillax di kasawan Sudirman. Foto : Istimewa

JAKARTA - Keppel Land dan InHype Group resmi meluncurkan tempat kongkow yang asik di Selatan Jakarta bernama Chillax. Area komersial seluas 6.000 meter persegi ini tampil elegan di antara gedung pencakar langit yang berdiri kokoh di Sudirman. Interior bangunannya mirip seperti tempat nongkrong ala Eropa. 

Head of Marketing & Event Chillax, Vincent mengaku pihaknya sengaja mendirikan Chillax untuk para karyawan yang suntuk akibat kelelahan kerja. Karena Sudirman ini dikenal kawasan hectic. Banyak perkantoran yang berisi ribuan karyawan. 

"Karyawan kalau mau makan siang, makan malam bisa makan ke sini. Nggak usah jauh-jauh. Tinggal jalan kaki sampai deh di tempat kita. Chillax bisa jadi tempat destinasi hangout baru," kata Vincent saat konferensi pers Grand Opening Chillax, Kamis (1/12).

Sementara itu, Director InHype Group & General Manager Jane Kenny mengungkapkan, konsep ala Eropa Chillax memang terinspirasi dari negara Barat. Ia menjelaskan, biasanya terdapat tempat kongkow di antara gedung-gedung tinggi yang ada di negara-negara Barat.

New York misalnya, di sana gedung benar-benar tinggi. Biasanya mereka ada tempat hangout-nya yang kayak ada di tengah-tengah gedung-gedung tinggi itu," ungkap Jane.

Karenanya dia menilai jika konsep tersebut cocok diadopsi di Indonesia. Terutama di Ibu Kota yang memang penuh dengan gedung-gedung tinggi dan perkantoran.

"Di Indonesia, terutama di Jakarta ya, belum ada konsep itu. Makanya pas kita bikin ini kayaknya tuh memang cocok banget. Diantara gedung-gedung tinggi ada makanan, ada gedung yang pendek, itu tuh akan sangat mencolok," jelas Jane. 

Sedangkan, Director Business Operation Keppel Land Raymond Koh menambahkan awalnya Chillax hanya merupakan perkantoran biasa. Namun akibat pandemi Covid-19, membuat perkantoran tersebut lebih sepi diminati.

 "Ini yang membuat Keppel Land bekerja sama dengan InHype Group dan akhirnya disulap menjadi Chillax," sebutnya.

Sekadar informasi, Chillax menawarkan sensasi unik berupa alfresco dining atau menikmati makanan sambil hangout di udara terbuka. Terdapat 25 tenant f&b yang di antaranya adalah: Hungryonuts, Smoked BBQ Lagi, Kwetiau Aho, dan masih banyak lainnya. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo