TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sisca Kohl: Wow, Pake Gaun Pengantin 10 Kg

Laporan: AY
Jumat, 02 Desember 2022 | 10:30 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Ist)
Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Ist)

JAKARTA - Foto dan video pernikahan Sisca dan Jess menjadi trending topic di medsos. Salah satu yang menarik, gaun yang dikenakan Sisca besar dan berat.

Yang ditunggu-tunggu neti­zen Indonesia akhirnya datang juga. Yakni video dan foto-foto pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, yang bernama asli Justin Tobias.

Momen pernika­han pasangan YouTuber tertajir di Tanah Air pada 10 Oktober lalu itu diunggah dengan durasi 6 menit 50 detik.

Video tersebut dimulai dengan potongan lokasi pernikahan dan persiapan mereka sebelum mengucapkan janji suci pernikahan. Persiapan ditampilkan di video itu, mulai dari tata rias, gaun dan sepatu ditampilkan di awal video.

Wajah Sisca dirias oleh tim MUA (Make-Up Artist) profe­sional, yang menyulap wajahnya semakin cantik meski riasan yang dipilih tetap flawless.

Se­dangkan gaun yang dipamerkan berdesain lengan panjang dan tampak tertutup. Dan, dilengkapi veil yang panjang menjuntai. Tampak gaun pengantin terse­but memiliki beberapa lapisan kain. Semuanya dilapisi dengan manik-manik.

“Kalian bisa lihat, bajuku be­rat, banyak fabric-nya, jadi gini guys,” kata Sisca.

Di dalam mobil, gaun Sisca tampak menumpuk sampai me­menuhi ruang di kursi belakang.

“Berapa kilo itu ayang?” tanya Jess kemudian. “10 kilogram (kg), aku memang mintanya nggak terlalu berat, karena me­mang ada yang lebih berat lagi,” jawab Sisca.

Setelah itu, Sisca terlihat ber­sama Aliyyah Kohl, sang adik. Mereka berpelukan. “Terus berbahagia, aduh mau nangis. Aku akan mencintaimu selalu. Tolong jaga dia (Sisca),” kata Aliyyah.

Setelah pemberkatan, mereka kemudian kembali ke hotel. Da­lam perjalanan itu, Sisca dan Jus­tin memamerkan cicin pernikahan. “Halo suamiku,” kata Sisca. “Halo istriku,” jawab Jess.

Mengutip sejumlah sumber, Sisca adalah keponakan Chief Executive Officer (CEO) Ten­cent Holding, Ma Huateng, salah satu orang terkaya di China. Tidak hanya mengandalkan kekayaan dari orangtua, konten Tiktok buatan Sisca dan sang adik sempat viral.

Sisca konon mampu menghasilkan Rp 426 juta dalam waktu sebulan hanya dari Adsense. Belum lagi jasa endorsement di Tiktok dan Instagram.

Jess tak mau kalah. Atlet e- Sports yang aktif di Youtube sejak 2017 ini dikabarkan telah menghasilkan sedikitnya Rp 300 juta per bulan.

Bahkan, sebuah survei menunjukkan angkanya bisa mencapai Rp 1,4 miliar. Tak heran para netizen sibuk menebak gabungan kekayaan pasutri muda yang low profile ini.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/151300/sisca-kohl-wow-pake-gaun-pengantin-10-kg

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo