TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komunitas Voli Dan Komunitas Motor Matic Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Laporan: AY
Minggu, 04 Desember 2022 | 18:54 WIB
Sahabat Ganjar menggelar turnamen voli di Kota Bekasi. Foto : Istimewa
Sahabat Ganjar menggelar turnamen voli di Kota Bekasi. Foto : Istimewa

BEKASI - Sahabat Ganjar menggelar turnamen bola voli yang terdiri dari enam orang dalam satu tim ini di kawasan Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12).

Selain itu, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga menggelar konvoi bareng Komunitas Motor Matic di Kabupaten 
Kuningan, Jawa Barat.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Bekasi Suseno Bimo Kuncoro mengatakan, kepopuleran olahraga bola voli di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Banyak prestasi yang sudah diraih di kancah internasional, sehingga wajar bila memiliki basis penggemar yang sangat banyak termasuk di Bekasi.

"Komunitas Voli itu kan kebanyakan diisi anak-anak muda. Jumlahnya juga cukup besar. Karena itu, dukungan yang diberikan oleh Komunitas Voli kepada Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 sudah sangat luar biasa. Ini momentum yang sangat baik," kata Suseno.

Lomba yang digelar relawan Ganjar yang terus berinovasi ini sendiri memperebutkan total hadiah senilai Rp 4 juta. Salah satu peserta Turnamen Voli Sahabat Ganjar bernama Andika mengatakan. Kegiatan kali ini berlangsung sangat meriah dan mampu melepas kerinduan akan kompetisi rutin.

Turnamen voli yang diadakan oleh Sahabat Ganjar sangat meriah. Karena sudah lama turnamen voli tidak diadakan di tempat kami," ucapnya.

Penonton juga sangat antusias menyaksikan pertandingan. Semoga turnamen semacam ini terus diadakan oleh Sahabat Ganjar. Pokoknya sukses selalu untuk Sahabat Ganjar," tambah dia.

Dika sapaanya, memiliki harapan besar kepada sosok Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

"Saya berharap kepada Bapak Ganjar Pranowo sukses untuk menjadi presiden 2024. 100 persen saya mendukung Bapak Ganjar Pranowo," tutupnya.

Selain Kota Bekasi, rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Tanah Pasundan juga berlangsung di Kabupaten Kuningan. Kali ini, Konvoi Komunitas Motor Matic berjalan dengan sangat meriah.

Kegiatan yang menarik atensi besar bagi para pecinta motor matic ini menghadirkan ratusan orang untuk memeriahkan acara yang diberi tajuk “GASPOL GANJAR!”.

Kamila selaku perwakilan DPW Jawa Barat, menyampaikan bagaimana dukungan terus hadir dalam setiap rangkaian kegiatan untuk Ganjar Pranowo.

“Pendekatan dan komunikasi yang baik adalah kunci utama besarnya dukungan dari masyarakat untuk Pak Ganjar. Sahabat Ganjar juga banyak mengadakan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga tak mengherankan jika arus dukungan warga semakin besar untuk Ganjar Pranowo 2024.” ujar Kamila.

Dengan banyaknya rangkaian kegiatan yang berlangsung di seluruh kawasan di Indonesia untuk kaum milenial. Sahabat Ganjar memang menyasar kaum muda sebagai pemilih terbanyak untuk sosok Ganjar Pranowo. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo